Pelantikan Pengurus Wilayah LPNU Provinsi DKI Jakarta Priode 2021–2026

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 07:45 WIB
Pelantikan Pengurus Wilayah NU Provinsi DKI Jakarta Priode 2021–2026 (Dok.klikanggaran.com)
Pelantikan Pengurus Wilayah NU Provinsi DKI Jakarta Priode 2021–2026 (Dok.klikanggaran.com)

Jakarta, Klikanggaran.com - Pada hari Sabtu, 09 Oktober 2021, bertempat di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, dilaksanakan Pelantikan Pengurus Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) tingkat Provinsi.

Pelantikan dihadiri oleh semua pengurus harian maupun Divisi. Pelantikan Lembaga Perekonomian PWNU dilakukan oleh Khatib Syuriyah KH. Lukman Hakim Hamid.

Sebelum pelantikan dilakukan, Sekretaris Tanfidziah PWNU Ir.H.M.Bahaudin, S.Pd.i yang biasa disapa Gus Baha, membacakan Susunan Pengurus LP-NU DKI Jakarta.

Baca Juga: Emma Raducanu Kalah dari Petenis Peringkat 100 Dunia di Pertandingan Pertama setelah Kemenangan AS Terbuka

Adapun Jajaran Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) dijabat oleh:

Ketua LPNU: H.Muhammad Fatahillah, Sekretaris: H.Amirullah, Bendahara: Hj.Dien Aryatantri.

Nampak juga dalam Susunan Penasehat Nama H.Jusuf Hamka yang merupakan Pengusaha Sukses Jalan TOL. Dalam Susunan Pengurus Harian ada Nama-nama yang tidak Asing lagi seperti Wibowo Suseno Wiryawan (Maman) Bos JICT (Jakarta International Countainer Terminal dan H.Purwanto Pengusaha Sukses dan Juga Anggota DPRD DKI, serta sederet nama-nama pengusaha dan pejabat perbankan serta akademisi.

Hadir dalam Pelantikan Lembaga Perekonomian NU Gubernur DKI Jakarta Bpk.H.Anies Baswedan, Anggota DPD RI Ibu Dr.Sylviana Murni, Khatib Syuriyah KH.Lukman Hakim Hamid, Ketua Tanfidziah Dr.KH.Syamsul Ma’arif, MA, Sekretaris Tanfidziah Ir.H.M.Bahaudin, S.Pdi dan Jajaran Pengurus Harian PWNU seperti H.Zainal Abidin, H.Abdullah Affaz, H.Lutfi, Gus Asyik dan hadir juga Pejabat Pemda DKI serta Lembaga-Lembaga PWNU Lainnya.

Baca Juga: BAGAS Deklarasikan Dukungan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Capres 2024

Dalam Sambutannya H.Amirullah yang biasa disapaa Bang Amink beliau mengatakan bahwa Lembaga Perekonomian Nadhlatul Ulama adalah kepanjangan tangan dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama dalam Hal Kebijakan Perekonomian.

Setelah Pelantikan LPNU akan segera melaksanakan Rapat Kerja (RAKER). Raker akan dibahas Program-program pemberdayaan Ummat dan Pemetaan Potensi ekonomi masyarakat Jakarta serta membatu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19 dengan bekerjasama dengan Pemerintah, Swasta dan Steakholder lainnya untuk memulihkan Perekonomian Masyarakat Jakarta.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X