• Selasa, 27 September 2022

Anak Penyanyi Senior Nia Daniaty, Olivia Nathania Tersangka dan Langsung Ditahan Kasus Penipuan CPNS Fiktif

- Kamis, 11 November 2021 | 22:25 WIB
Setelah diperiksa sebagai tersangka selama 11 jam, Olivia Nathania, langsung ditahan di Polda Metro Jaya. (PMJ News)
Setelah diperiksa sebagai tersangka selama 11 jam, Olivia Nathania, langsung ditahan di Polda Metro Jaya. (PMJ News)


KLIKANGGARAN – Anak penyanyi senior Nia Daniaty, Olivia Nathania atau Oi ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan CPNS fiktif. Penahanan dilakukan sejak Kamis 11 November 2021 hingga 20 hari ke depan.

Informasi penahanan terhadap Olivia Nathania tersebut diungkapkan oleh pengacara Oi Yusuf Titaley dan Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Kamis 11 November 2021.

"Iya kita lakukan penahanan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat.

"Penahanannya 20 hari ke depan untuk tahap pertama ini, alasannya karena sudah cukup bukti dan masuk unsur," jelas kuasa hukum Olivia Nathania Yusuf Titaley.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Mahasiswi Fisip Universitas Riau Ditingkatkan ke Penyidikkan, Ruang Dekan FISIP Disegel Polisi

Penahanan dilakukan setelah Oi menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Kamis 11 November 2021.

Kuasa hukum Oi, Yusuf Titaley yang mendampingi selama pemeriksaan selama 9 jam menjelaskan, kliennya dicecar sebanyak 46 pertanyaan.

"Pemeriksaan tadi ada 46 pertanyaan, hanya seputar perbuatan yang dilakukan," ungkap Yusuf kepada wartawan di Gedung Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya, Kamis 11 November 2021.

Yusuf menjelaskan, usai menjalani pemeriksaan, penyidik memutuskan untuk menahan Oi selama 20 hari ke depan. Alasan penahanan karena sudah cukup bukti dan masuk unsur penahanan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X