• Jumat, 22 Oktober 2021

Kasus Penipuan CPNS Fiktif dengan Terlapor Anak Nia Daniaty, Penyidik Akan Gelar Perkara.

- Senin, 11 Oktober 2021 | 19:12 WIB
yusri yunus
yusri yunus


Jakarta, Klikanggaran.com – Penyelidikan kasus penipuan CPNS yang dilakukan anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania yang biasa dipanggil Oi terus bergulir.

Polda Metro Jaya dalam waktu dekat akan melakukan gelar perkara kasus yang korbannya sebanyak 255 orang.


Keterangan itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengomentari pemeriksaan terhadap Olivia Nathania atau Oi oleh penyidik Polda Metro jaya, Senin 11 Oktober 2021.

"Kemarin memang kita jadwalkan dan hari ini sudah datang yang bersangkutan untuk diambil keterangannya. Mudah-mudahan bisa selesai, sehingga penyidik bisa melaksanakan gelar perkara untuk menentukan apakah bisa naik ke tingkat penyidikan atau tidak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Film Baru George Clooney: Kembali Bekeja Sama dengan Ben Affleck dalam Film The Tender Bar

Kombes Yusri Yunus menambahkan, gelar perkara dilakukan guna menentukan apakah perkara dapat naik ke tingkat penyidikan atau tidak.

Senin siang 11 Oktober 2021, Olivia bersama Rafly yang menjadi terlapor kasus dugaan penipuan CPNS fiktif, menjalani pemeriksaan oleh peenyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Dalam pemeriksaan itu, Oi dan Rafly didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina.

Sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, kuasa hukum kedua terlapor menjelaskan kliennya menyiapkan sejumlah barang bukti yang akan disampaikan ke pihak penyidik berkaitan dengan perkara tersebut.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X