• Jumat, 22 Oktober 2021

Anak Nia Daniaty Membantah Melakukan Penipuan CPNS Fiktik. Lalu Siapa Dong, yang Tipu 225 Korban?

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:55 WIB
Olivia Nathania dan suami saat melangsungkan pernikahan (Instagram@niadaniatynew)
Olivia Nathania dan suami saat melangsungkan pernikahan (Instagram@niadaniatynew)

Anak Nia Daniaty Membantah Melakukan Penipuan CPNS Fiktik. Lalu Siapa Dong, yang Tipu 225 Korban?

Jakarta, Klikanggaran.com-Olivia Nathania atau Oi, putri penyanyi Nia Daniaty membantah telah melakukan penipuan CPNS fiktif terhadap 225 korban. Oi juga mengaku tidak tahu menahu soal pencatutan nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tercantum dalam SK fiktif yang dilaporkan korban.

"Saya tidak tahu menahu soal itu (SK dan pencatutan nama Gubernur DKI Jakarta) dan tidak mau berkomentar," bantah Oi usai menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di Mapolda Metro Jaya Senin (11/10/2021).


Selain mengaku tidak tahu menahu soal SK tersebut, Oi seperti disampaikan pengacaranya membantah telah melakukan penipuan.

Baca Juga: Astaga, Ternyata Superman Itu Biseksual! DC Comics Tampilkan Superman Berciuman dengan Seorang Pria


"Dari hasil pemeriksaan hari ini, klien kita Olivia Nathania sudah diambil keterangannya sebanyak 41 pertanyaan dan dijawab dengan bagus," ujar Yusuf Titaley selaku kuasa hukum Oi, di Polda Metro Jaya, Senin (11/10/2021).

Oi dan suaminya, Rafly N Tilaar, Senin (11/10/2021) menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Ada 41 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada putri penyanyi senior Nia Daniaty itu terkait dugaan penipuan CPNS fiktif dan pemalsuan surat.

"Kemudian menyangkut laporan dari Karnu (soal penipuan CPNS, red) itu semua sudah ditangkis oleh klien kita," katanya lagi.

Baca Juga: Terungkap, 20 Penyanyi yang Lagunya Banyak Diputar di Inggris di Abad 21. Siapa Nomor Satu?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Artikel Terkait

Terkini

X