• Rabu, 1 Desember 2021

Mencoba Memperkosa Wanita 23 Tahun, Bocah 15 Tahun Ini Ditahan Polisi

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:20 WIB
Ilustrasi (Pixabay/Counselling)
Ilustrasi (Pixabay/Counselling)

KLIKANGGARAN-- Seorang Bocah berusia 15 tahun di tahan aparat kepolisian karena Melakukan percobaan pemerkosaan terhadap wanita berusia 23 tahun.

Kejadian percobaan pemerkosaan terhadap wanita berusia 23 tahun itu terjadi di daerah kawasan Kottukkara, India.

Dilansir dari Indiatoday, Insiden percobaan pemerkosaan wanita berusia 23 itu terjadi pada Senin malam ketika wanita itu sedang berjalan dari rumahnya menuju persimpangan Kottukkara untuk mencapai pusat komputer di Kondotty tempat dia belajar.

Anak laki-laki itu mengikutinya dan meraihnya dari belakang dan menyeretnya ke pertanian. Dia memukulnya dengan batu di wajahnya ketika dia melawannya.

Baca Juga: Undangan dan Somasi Tak Ditanggapi, Ayu Ting Ting Laporkan KD Atas Kasus Pencemaran Nama Baik

"Ketika wanita 23 tahun itu melawannya ketika percobaan pemerkosaan, bocah 15 Tahun itu menyerangnya dengan batu dan mengikat tangannya menggunakan mantelnya. Namun, wanita itu berhasil melepaskan diri dari cengkeramannya dan berlari ke rumah terdekat. Wanita di rumah itu membunyikan alarm, setelah itu, Ummer Farook, anggota dewan lingkungan Kottukkara dari kotamadya Kondotty mencapai tempat itu," demikian The New Indian Express melaporkan.

“Wajah gadis itu bengkak. Penyerang telah merobek gaunnya. Kami memberikan pertolongan pertama pada wanita yang terluka dan memindahkannya ke Rumah Sakit Kondotty Taluk dan kemudian ke Rumah Sakit Universitas Kedokteran Manjeri,” kata Farook.

Anggota dewan lingkungan Kottukkara mengatakan wanita itu secara teratur naik bus dari persimpangan untuk mencapai pusat komputer. Persimpangan tersebut berjarak 1 km dari rumahnya. Ia pun mengambil jalan pintas melalui persawahan untuk mencapai pertigaan.

Baca Juga: Merasa Dianaktirikan, Rumah Karaokenya Belum Boleh Beroperasi, Inul Daratista Mengadu Ke Jokowi

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: India Today

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X