• Rabu, 1 Desember 2021

Gubernur Jambi Persiapkan Kabupaten Muaro Jambi Sebagai Secondary City

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 05:52 WIB
Gubernur Jambi Persiapkan Kabupaten Muaro Jambi  (Diskominfo Jambi)
Gubernur Jambi Persiapkan Kabupaten Muaro Jambi (Diskominfo Jambi)

KLIKANGGARAN -- Gubernur Jambi Al Haris, meminta agar jajaran Pemerintah Daerah Muaro Jambi giat berbenah diri agar menyamai Kabupaten-Kabupaten lain yang lebih dahulu dimekarkan. 

Hal ini disampaikan Gubernur Jambi pada kesempatan sidang Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka Hari Ulang Tahun  ke-22 Kabupaten Muaro Jambi di Sengeti Senin (25/10).

"Sinergi antara Bupati Wakil Bupati, DPRD harus terus dijalankan dengan baik karena kunci keberhasilan, adalah kekompakan yang terjadi antara Eksekutif, Legislatif, Pemerintah  dan Swasta," ungkap Gubernur Jambi.

Baca Juga: Cara Walikota Prabumulih Ajak Warga Mampu Indonesia Bersedekah, Siapkah Anda Mati Siang Ini Atau Hari Ini?

GUbernur Jambi berharap kedepan Kabupaten Muaro Jambi tidak hanya berfungsi sebagai penyangga Kota Jambi tetapi dia akan jadi yang utama kalau nanti semua kawasan akan berkembang. 

"Saya yakin Muaro Jambi akan maju melebihi kawasan lainnya. Tinggal lagi Pemerintah bekerja bersinergi bersama-sama untuk mewujudkan Muaro Jambi yang semakin maju kedepannya," jelas Al Haris.

Dalam kesempatan itu Gubernur Al Haris menyampaikan bahwa kondisi pandemi yang melanda secara perlahan menunjukkan kondisi yang baik dengan indikatornya antara lain tergambar dari angka penurunan laju penambahan kasus, BOR (Bed, Occupancy, Rate), dan positivity rate.

Baca Juga: Jangan Lupa ya, Mulai 26 Oktober Beli Tiket KA Wajib Gunakan NIK

Namun, tetap harus konsisten untuk melakukan upaya-upaya mitigasi sebagai strategi untuk mengantispasi lonjakan pandemi kembali. 

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X