• Rabu, 1 Desember 2021

Cara Walikota Prabumulih Ajak Warga Mampu Indonesia Bersedekah, Siapkah Anda Mati Siang Ini Atau Hari Ini?

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 05:43 WIB
Walikota Prabumulih, Ridho Yahya (Humas Pemkot)
Walikota Prabumulih, Ridho Yahya (Humas Pemkot)

KLIKANGGARAN-- Walikota Prabumulih, Ridho Yahya memiliki gaya unik dalam mengajak masyarakat Indonesia yang ekonominya mampu untuk membantu sesama.

Menurut Walikota Prabumulih dua periode itu, kekayaan yang kita miliki tidak akan dibawa mati. Yang dibawa mati itu hanyalah sehelai kain kafan, yang lainnya tinggal semua di dunia.

Ucapan Walikota Prabumulih perihal ajakan untuk bersedekah itu diposkan videonya oleh akun Instagram @Prabumulihberdalu. Dalam video itu terlihat sejumlah orang dengan latar belakang kantor Pemerintah Kota Prabumulih.

Baca Juga: Jangan Lupa ya, Mulai 26 Oktober Beli Tiket KA Wajib Gunakan NIK

"Kepada warga mampu di seluruh Indonesia. Kapan lagi kita peduli pada warga yang susah. Harta itu tidak dibawa mati. Yang dibawa mati itu kain kafan. Yang lainnya hanya tinggal di dunia," kata Walikota Prabumulih, Ridho Yahya.

"Makanya saya mengajak. Kita itu selalu pulang tapi mati pasti. Siapkah kita mati siang hari ini atau hari ini? Jawabnya ada pada diri kita masing-masing, kalau merasa belum, masih ada kesempatan untuk berwakaf, berinfaq dan berbuat baik sebagainya," pesan Ridho Yahya.

Untuk diketahui, Ridho Yahya adalah Walikota Prabumulih dua periode loh. Sebelum menjabat walikota, ia adalah Wakil Walikota Prabumulih pada eranya Rahman Djalili.

Baca Juga: Cerita Mistis Makam Keramat Murid Pangeran Diponegoro di Sleman

Dalam memimpin kota nanas, Ridho bak seorang pemimpin yang bertangan dingin. Dengan gayanya yang bersahaja Goliat pembangunan di Kota Prabumulih bisa masyarakat rasakan saat ini.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X