• Rabu, 1 Desember 2021

Sukseskan Acara Perkemahan Wirakarya Nasional, Diskominfo Provinsi Jambi Lakukan Rapat dengan Bakti Kominfo

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 05:31 WIB
Diskominfo Provinsi Jambi Lakukan Rapat dengan Bakti Kominfo (Diskominfo Jambi)
Diskominfo Provinsi Jambi Lakukan Rapat dengan Bakti Kominfo (Diskominfo Jambi)

KLIKANGGARAN - Upaya untuk menunjang kesuksesan Perkemahan Wirakarya Nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Jambi bertempat di Kabupaten Batang Hari dan Kabupaten Muaro Jambi, yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ir. Nurachmat Herlambang, M. M. A, bersama dengan Kepala Deviasi Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informatika Badan Usaha II Bakti Kominfo, Guntoro Prayudi melakukan rapat melaui zoom meeting dengan mengundang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi bertempat di Kantor Diskominfo Provinsi Jambi, Jumat (15/10/2021).

"Rapat hari ini membicarakan tentang kesiapan Bakti-Kominfo dalam mendukung ketersediaan jaringan internet pada saat Acara Perkemahan Wirakarya Nasional yang direncanakan pelaksanaannya pada awal Bulan November 2021,"kata Kadis Kominfo Provinsi Jambi

Baca Juga: Hari Hak Asasi Binatang: Yuk, Rawat Kucing Kita dengan Baik!

Dikatakannya, di sela-sela pembicaraan tersebut, kami juga membahas Visi Misi Jambi Mantap 2024 dimana salah satunya ialah penyediaan internet bagi masyarakat desa se-Provinsi Jambi, dan Bakti-Kominfo menyambut baik serta sangat mendukung program Bapak Gubernur Jambi tersebut.

Selanjutnya Bakti-Kominfo juga mensosialisasikan program fasilitasi penyediaan internet melalui kerjasama antar BUMDes dan Penyedia ISP, yang saat ini telah berjalan dibeberapa wilayah Indonesia.
 
Sementara Kepala Devisi Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha II, Guntoro Prayudhi menegaskan bahwa Bakti Kominfo siap mensupport untuk ketersediaan jaringan internet dalam mensukseskan Perkemahan Wirakarya Nasional.

Baca Juga: Jawara Betawi Datangi Polres Metro Bekasi; Tak Terima Etnisnya Dihina! Saksikan Videonya

"Kami telah melakukan survei kelapangan dengan melibatkan ISP (Telkom dan Telkomsel), dan kami juga akan segera menghubungi pihak XL dan INDOSAT untuk memperkuat jaringan yang akan digunakan di saat kegiatan nanti berlangsung," kata Guntoro.

 

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X