• Sabtu, 27 November 2021

Wagub Abdullah Sani Sambut Kedatangan Melisa, Atlet Peraih Medali PON XX Papua, di Bandara STS Jambi

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:16 WIB
Wagub Abdullah Sani Sambut Kedatangan Melisa, Atlet Peraih Medali PON XX Papua (Diskominfo Jambi)
Wagub Abdullah Sani Sambut Kedatangan Melisa, Atlet Peraih Medali PON XX Papua (Diskominfo Jambi)

Jambi, Klikanggaran.com - Kedatangan  Atlet wushu peraih medali emas pada PON XX Papua 2021, Melisa Try Andani  di Jambi disambut oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd. I, Selasa siang (05/10/2021) di Terminal Kedatangan Bandara Sultan Thaha Syaifuddin (STS), Jambi.  

Selanjutnya Melisa dengan mengenakan jaket biru dan topi khas Papua, langsung menemui orangtuanya yang sudah menunggu. Melisa langsung sungkem dan memeluk kedua orang tuanya sambil menangis.

Pada kesempatan itu Wagub menjelaskan bahwa prestasi yang diraih Melisa ini merupakan kerja keras semua pihak, yang terus menerus melakukan pembinaan kepada para atlet. 

Baca Juga: Kejati Jabar Tahan Empat Tersangka Dugaan Korupsi di PT Posfin Indonesia

"Hari ini kita jemput atlet kita dari cabang Wushu yang meraih medali emas pada PON XX di Papua. Prestasi ini artinya sungguh merupakan kebahagiaan kami  di Provinsi maupun Kabupaten /Kota yang artinya khusus untuk cabor ini pertama upaya yang kita lakukan tidak sia-sia," ucap Wagub Abdullah Sani. 

Wagup mengucapkan terima kasih,  atas nama Pemerintah Provinsi Jambi juga Pemerintah Kabupaten/ Kota. Wagub juga mengatakan bahwa apapun yang para atlet lakukan ini sungguh membuat kebahagiaan dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat.

"Apa yang Anda lakukan ini membuat harum nama Provinsi Jambi, dari 102 atlet dari 22 cabor, Alhamdulillah sudah mendapatkan keberhasilannya, sudah ada 5 peraihan medali bagi Provinsi Jambi," kata Wagub.

"Pada hari ini dan hari  berikutnya masih banyak atlet-atlet dari cabor lainnya yang masih berjuang. Harapan kita mudah-mudahan juga dapat mencapai seperti saudara saudara kita ini," ucapnya.
 
"Terima kasih kami sampaikan kepada para orangtua masing-masing karena bagaimanapun apapun minat dan bakat yang ada pada anak-anak kita semua, tanpa didukung para orang tua tidak mungkin memperoleh keberhasilan, juga pelatih kami sampaikan terima kasih. Kemudian juga Ketua Koni Provinsi Jambi, Ketua cabor, dan Ketua Koni Kabupaten/Kota atas kerjasama kita semua," tutup Wagub.*

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X