• Minggu, 28 November 2021

Alhamdulillah, Kontingen Provinsi Jambi Menambah Satu Poin Lagi Medali Emas pada PON XX Papua

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 20:45 WIB
Atlet biliar Provinsi Jambi, Rizky dan Gontar  (Konijambi.com)
Atlet biliar Provinsi Jambi, Rizky dan Gontar (Konijambi.com)

Jambi, Klikanggaran.com - Kontingen Provinsi Jambi menambah satu lagi medali emas, kali ini dari  atlet biliar, Rizky dan Gontar Alamsyah. Mereka berhasil memenangkan pertandingan final di nomor 8 ball double putra PON XX Papua yang digelar di GOR Biliar, Jl. Poros, SP 5, Kabupaten Mimika, Papua pada Selasa (05/10/2021).

Atlet biliar Provinsi Jambi, Rizky dan Gontar berhasil mengungguli atlet biliar dari Kalimantan Selatan dengan skor 6-2.  

"Terima kasih dan syukur, kami dapat  tambahan satu poin lagi medali emas dari atlet biliar Rizki dan Gontar, Alhamdulillah," ucap Ketua Kontingen Jambi, AS Budianto.

Baca Juga: Rizky Billar Resmi Jadi Menantu, Ini Pesan Orangtua Lesti

Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan juga menyampaikan apresiasi buat kedua atlet biliar andalan Jambi itu. 

Kita semua bersyukur karena satu lagi tambahan medali emas untuk kontingen Jambi. "Selamat buat ananda Rizky dan Gontar berhasil memenangkan final biliar 8 ball double putra ,” ujarnya.

Dari Cabor biliar masih ada tiga nomor lagi yang akan diikuti oleh Rizky dan Gontar, yakni 8 ball single putra, 9 ball single putra, dan 9 ball double putra. Ketiga nomor tersebut masih berpeluang besar untuk raihan medali bagi Rizky dan Gontar, terang Budi.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Bermuatan Pupuk. Kepala Pecah, Tangan Patah.

"Diketahui dari keberhasilan yang diperoleh oleh Rizky dan Gontar, sehingga total perolehan medali yang berhasil dikumpulkan oleh kontingen Provinsi Jambi saat ini menjadi 14 medali, yakni 3 emas, 4 perak, dan 7 perunggu," jelasnya.***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X