• Rabu, 19 Januari 2022

Nia Daniaty Memilih Lepas Tangan Dengan Kasus Anaknya, Olivia Kerap Dilaporkan Kasus Penipuan

- Rabu, 29 September 2021 | 10:29 WIB
Nia Daniaty (Instagram @niadhaniaty)
Nia Daniaty (Instagram @niadhaniaty)

Jakarta, Klikanggaran.Com -- Penyanyi Nia Daniaty kini kembali dibikin pusing dengan perilaku anaknya, Olivia Nathania. Kasus terbaru, yang menjerat anak hasil pernikahan dengan Mohamad Hisham itu berupa dugaan penipuan tes CPNS yang melibatkan ratusan korban dengan kerugian senilai sekitar Rp 9,7 miliar.

Dalam beberapa hari ini, rumahnya didatangi sejumlah orang yang mengaku menjadi korban atas dugaan penipuan dengan modus untuk memuluskan menjadi PNS. Sebelumnya para korban bisa bertemu dengan Nia Daniaty, namun kini rumah di Cikini itu tampak dijaga ketat sejumlah lelaki kekar, yang melarang mereka masuk.

Merasa pusing dengan kasus tersebut Nia Daniaty ternyata memilih lepas tangan. Sebab mantan istri Farhat Abbas itu mengaku Olivia Nathania bukanlah tanggung jawabnya lagi.

Baca Juga: Daftar Hari Libur Tahun 2022 16 Hari. Cuti Bersama Diatur Menyusul dengan Melihat Kasus Covid 19

Agustin salah seorang korban menuturkan, sejak akhir Juni 2021 hingga Agustus sudah beberapa kali mereka mengupayakan penyelesaian secara baik-baik, antara lain dengan meminta Nia Daniaty menjadi mediator. Karena hingga kini ,Olivia Nathania tak pernah bisa dihubungi. Namun Nia Daniaty ternyata memilih lepas tangan.

" Maaf Bu Titin maaf Oliv itu sudah menikah, sudah bukan tanggung jawab saya ini" ujar Agustin menirukan ucapan Nia Daniaty.

Kasus ini akhirnya berlanjut setelah Olivia Nathania bersama suaminya, Rafly N Tilaar dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Jumat 24 September 2021 lalu.

Baca Juga: 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Ditawari Menjadi ASN di Polri dengan menjadi Penyidik Tipikor Bareskrim

Dalam laporan itu disebutkan, ada 225 orang yang turut menjadi korban dan rugi hingga Rp 9,7 miliar.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: KKB dan KKSB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Virus Varian Omicron Melonjak, Apa Kata Luhut?

Senin, 17 Januari 2022 | 14:34 WIB
X