• Rabu, 27 Oktober 2021

Muara Enim Ditinggal Kekasih Yang Disangka Tulus Mencintai

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 05:45 WIB
Ilustrasi (Klikanggaran/Dodi_Budiana)
Ilustrasi (Klikanggaran/Dodi_Budiana)

Palembang, Klikanggaran.com-- Kabupaten Muara Enim sebentar lagi akan menginjak usianya yang ke-75 tahun. Tentunya, usia tersebut bukanlah usia yang tak mudah lagi bukan?

Menjelang hari jadinya (20 November_red), Kabupaten Muara Enim masih dihadapi oleh sejumlah persoalan. Salah satunya, ketiadaan kepemimpinan kepala daerah yang definitif.

Bahkan, baru saja publik Muara Enim dikejutkan dengan ditetapkannya 10 wakil rakyatnya yang duduk di legislatif menjadi tersangka dalam kasus dugaan TPK pengadaan barang dan jasa, serta pembahasan APBD Muara Enim tahun 2019 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga: Apakah Tuhan Benar-Benar Mengabulkan Permintaan Kita? AKu sih: Yes!

Sebelumnya, KPK juga telah menetapkan mantan Bupati Muara Enim, Ahmad Yani dalam kasus TPK Pengadaan barang dan jasa pada dinas PUPR Muara Enim tahun anggaran 2019.

Pada akhirnya, Ahmad Yani diputus bersalah dengan hukuman 7 tahun penjara pada tingkat kasasi. Kasus ini juga menyerat nama-nama beken lainnya, seperti Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB (terpidana), hingga Bupati Muara Enim nonaktif, Juarsah yang kini masih dalam proses persidangan.

Mendengar nama Muara Enim, mengingatkan kita pada pernyataan salah satu mantan gubernur Sumsel yang menanggapi viralnya salah satu kepala daerah di Sumsel yang tertangkap narkoba oleh BNN.

Baca Juga: Janin Aurel Berkelamin Perempuan, Lah Kok Atta Halilintar Malahan Sedih?

"Saat ini Sumatera Selatan terkenal dimana-mana. Tapi sayang, bukan karena hal yang positif. Kalau begini, lebih baik tidak dikenal sama sekali," sentilnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X