• Minggu, 5 Desember 2021

Pj Sekda PALI Sambut Baik Tanggapan Positif dari Pemkab Muara Enim

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 10:36 WIB
Ilustrasi (Klikanggaran/Dodi_Budiana)
Ilustrasi (Klikanggaran/Dodi_Budiana)

PALI, Klikanggaran.com-- Pj Sekda PALI, Kartika Yanti, menyambut baik jika Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan menjawab surat yang sudah dilayangkan oleh Pemkab PALI terkait peralihan aset 401 heaktar lahan sawit yang berlokasi di Simpang Raja, PALI yang sampai saat ini belum diserahkan ke Kabupaten PALI.

"Kita tunggu apa jawabanya," kata Pj Sekda PALI, Kartika Yanti, pada Klikanggaran.com, Jumat (1/10/21).

Menurut Pj Sekda PALI, jawaban surat tersebut, tentunya sangat ditunggu oleh Pemkab PALI, sehingga dari balasan surat tersebut, pihaknya akan tahu dan bisa mengambil langkah-langkah yang konkret.

Baca Juga: Feri Kurniawan: Sebaiknya Semua Terkait Hibah Masjid Sriwijaya Ditersangkakan

"Persoalan ini bisa diselesaikan secara baik-baik antara keduanya tanpa melibatkan pihak lain. Namun, jika tidak berhasil, maka KPK sudah menawarkan diri untuk membantu. Dan saya sedang menyiapkan pull data dan sedang membuat kronologisnya untuk dikirimkan ke KPK," papar Pj Sekda PALI, Kartika Yanti.

Tawaran dari KPK untuk menjadi mediator terhadap peralihan aset tersebut muncul saat virtual zoom MCP KPK yang menyangkut aset-aset Kabupaten PALI yang masih pada Pemkab Muara Enim.

"Hal itu dimintakan oleh Bpk Nana KPK pada saat kita virtual zoom MCP KPK yang menyangkut aset-aset Kabupaten PALI yang masih pada Pemkab Muara Enim," kata Kartika.

Baca Juga: Digoyang Mang! Rumah Tangga Pedangdut Zaskia Gotik Digosipkan 'Bergoyang'

Sebelumnya, Pj Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar melalui Pj Sekda Muara Enim, Emran Thabrani mengatakan, jika pada prinsipnya Pemkab Muara Enim siap berkoordinasi dengan Pemkab PALI terkait persoalan aset tersebut.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Ini Sejarah Panjang Letusannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:46 WIB

Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:13 WIB
X