• Sabtu, 25 Juni 2022

Ditanya Netizen Soal Tugasnya di Pertamina, Ahok: Reputasi di Atas Harta Kekayaan

- Senin, 4 Oktober 2021 | 13:48 WIB
Bagi Ahok, tugas di mana saja sama, asal... (Dok.klikanggaran.com/Dodi)
Bagi Ahok, tugas di mana saja sama, asal... (Dok.klikanggaran.com/Dodi)

Jakarta, Klikanggaran.com – Seperti diketahui, saat Ahok mengemban tugas barunya, hampir seluruh sendi dunia persilatan Tanah Air menduga, Pertamina akan gaduh jika ada Ahok di sana.

Kini anggapan itu sepertinya buyar semua. Tidak sedikit yang mengatakan, Ahok lebih bijak dalam menjawab setiap pertanyaan awak media.

Pada kehidupan sehari-hari, Ahok yang kini telah memikul tugas barunya di Pertamina itu memang dikenal kalem. Namun demikian, Ahok masih menjadi Ahok yang dulu dengan sikap tegasnya.

Baca Juga: Ada Kelebihan Pembayaran Dua Pekerjaan di Pertamina, Ini Penjelasan Pjs GM RU IV Cilacap

Orang bilang, Ahok tidak akan segan melibas siapa pun yang ingin 'main mata' dengan aset negara. Terlebih di Pertamina, yang memiliki aset sangat besar dan hingga kini masih terus diterpa masalah.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya terkait Proyek Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan. Tanpa ragu Ahok memberikan peringatan keras melalui akun Instagramnya @basukibtp:

“Diingatkan agar kontraktor segera menyelesaikan proyek dengan kualitas terbaik serta tanpa tambahan biaya yang bisa merugikan Pertamina, maupun nilai keekonomian proyek ke depannya.”

Baca Juga: Masalah di RU IV Cilacap, Pertamina: Semua Rekomendasi BPK Telah Diselesaikan

Kontan tulisan mantan Gubernur DKI Jakarta ini mendapat sambutan hangat netizen, bahkan ada yang melontarkan pertanyaan menarik dari akun @rohandi98:

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X