• Kamis, 9 Desember 2021

Semangat, Ciamis, Level 2 Sudah Tercapai, Sebentar Lagi Mencapai Level 1 PPKM, Mantap Pisanlah!

- Selasa, 14 September 2021 | 17:20 WIB
Rapat Koordinasi membahas kesiapan Pemdakab Ciamis dalam Pemberlakuan PPKM menuju level 1 di Aula Polres Ciamis (jabarprov.go.id)
Rapat Koordinasi membahas kesiapan Pemdakab Ciamis dalam Pemberlakuan PPKM menuju level 1 di Aula Polres Ciamis (jabarprov.go.id)

Ciamis, Klikanggaran.com-- Yana D. Putra begitu antusias menyampaikan sambutan. Sebagai Wakil Bupati Ciamis, Yana tentu saja gembira sebab kerja keras jajarannya bersama Forkopimda telah menempatkan Ciamis pada Level 2 PPKM.

Wakil Bupati Ciamis itu melaksanakan Rapat Koordinasi membahas kesiapan Pemdakab Ciamis dalam Pemberlakuan PPKM menuju level 1 di Aula Polres Ciamis, Senin, (13/09/2021).

Pencapaian itu belum mencapai puncaknya, tapi Yana sangat berterima kasih kepada semua pihak-pihak yang mampu menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Kasus Balita Makan Tanah Menuai Reaksi Keras Anggota DPR RI Dewi Aryani

Kabupaten Ciamis berhasil mencapai level 2 sampai sejauh ini.

"Atas kerja keras semua pihak, saya ucapkan terima kasih karena berkat keseriusan bersama kita bisa mencapai level 2,” ujar Wabup.

“Meskipun demikian, saya berharap jangan ada euforia, karena Covid-19 belum selesai dan masih diperlukan kerja keras dan kerja sama kita semua untuk mencapai level 1. Intinya Jangan sampai levelnya naik kembali ke level 3,” imbuhnya.

Dalam rapat itu juga, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto NA mengatakan, kita perlu bekerja keras dan fokus dalam upaya menurunkan level dari level 2 menuju level 1.

Baca Juga: Kemenkeu Apresiasi Pemkab OKI atas Capaian WTP 10 Kali

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: jabarprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X