• Minggu, 5 Desember 2021

KPK Lakukan OTT Lagi, Kali ini Di Riau, Tim Penyidik Masih di Lapangan Kumpulkan Bukti

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:22 WIB
Ketua KPK, Firli Bahuri (Dok.Instagram/@officialkpk)
Ketua KPK, Firli Bahuri (Dok.Instagram/@officialkpk)

KLIKANGGARAN – Komisi pemberantasan Korupsi atau KPK membali melakukan operasi tangkap tangan atau OTT. Kali ini OTT terhadap pelaku tindak pidana korupsi di lakukan di sebuah kabupaten di Riau.

Tetapi KPK belum memberikan informasi terkait lokasi dan para pihak yang terjaring OTT.


OTT yang di lakukan pada Senin 18 Oktober tersebut seperti dilaporkan antaranews.com dibenarkan oleh Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron.


"Benar, KPK melakukan giat di Riau," kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron dalam keterangannya di Jakarta, Selasa 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Media Internasional Soroti Azan di Jakarta, Yang Kagak-kagak Aja tuh Media


Saat ini tim KPK sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap parag pihak yang tertangkap dalam OTT. Namun KPK belum bersedia mengungkap identitas dan lokasi dari OTT.


"Tim kami masih melakukan pemeriksaan. Mohon bersabar pada saatnya nanti kami umumkan," ujar Ghufron.


Keterangan senada juga diungkapk oleh Ketua KPK Firli Bahuri. Kepada media Firli menyatakan, saat ini KPK sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh sejumlah orang yang tertangkap dalam OTT.


"Beri kami waktu untuk bekerja kumpulkan bukti-bukti dugaan tindak pidana korupsi," ujar Firli dalam keterangannya di Jakarta, Selasa 19 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X