• Rabu, 1 Desember 2021

KPK OTT di Musi Banyuasin, Belanja Modal di Sana Capai Rp500 Miliar, Kantor Dinas PUPR DIsegel

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:14 WIB
Gedung KPK dan Kantor Dinas PUPR Muba  (Budis)
Gedung KPK dan Kantor Dinas PUPR Muba (Budis)

KLIKANGGARAN-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan jika telah melakukan kegiatan OTT di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. KPK menyegel Kantor Dinas PUPR Musi Banyuasin.

KPK telah mengamankan beberapa pihak dari kegiatan OTT di Musi Banyuasin, Sumsel. Namun, KPK masih enggan membeberkan para pihak yang terjaring dalam kegiatan tersebut.

"Menanggapi pertanyaan rekan media terkait Kegiatan tangkap tangan KPK di Sumatera Selatan, kami sampaikan bahwa, benar, Jumat (15/10/2021), Tim KPK berhasil mengamankan beberapa pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Sumatera Selatan," kata PLT.Jubir KPK, Ali Fikri pada Klikanggaran.com, Sabtu (16/10/21).

Baca Juga: Mengagetkan, Sedangan Melakukan Kegiatan Pramuka Susur Sungai Cileueur 11 Siswa MTs Tewas Tenggelam.

Dari operasi senyap di Musi Banyuasin, Sumsel para pihak yang ditangkap dan diamankan tersebut, masih dalam proses permintaan keterangan oleh tim KPK.

KPK masih memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan sikap dari hasil pemeriksaan yang saat ini masih berlangsung. Perkembangannya akan kami informasikan lebih lanjut.

Sebelumnya, pada Jum'at malam, beredar kabar adanya OTT di Musi Banyuasin, Sumsel. Kabar tersebut menyebar cepat di sejumlah plafon media sosial.

Baca Juga: Platform Pinjol Ilegal Apapun Bentuknya Akan Ditutup dan Diproses Hukum, demi Lindungan Masyarakat

Dalam video yang beredar, Kantor Dinas PUPR Musi Banyuasin telah dilakukan penyegelan oleh penyidik KPK.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X