• Jumat, 12 Agustus 2022

Sinopsis Pachinko Episode 5 : Hansu Diam-Diam Bantu Sunja, Hana Minta Tolong Solomon Agar Tak Mati Sendirian

- Jumat, 8 April 2022 | 14:19 WIB
Pachinko Episode 5 (Appel TV)
Pachinko Episode 5 (Appel TV)

 

(Osaka, 1931) Pada Pachinko episode 5, Akhirnya Sunja sampai di Osaka. Sunja diperkenalkan kepada kaka Isak yang bernama Yoseb. Sunja akan tinggal di rumah yoseb. Lingkungan rumahnya cukup ramai dan sangat riuh. Sunja berkenalan dengan kaka iparnya, istri Yoseb yang bernama Yaenghu.

Di Pachinko episode 5 ini juga Kyunghee sangat baik, menjamu makanan enak. Sunja mengais ketika makanannya adalah nasi putih, nasi yang begitu special di Korea dan orang-oang tertentu saja yang boleh makan.

Namun pada Pachinko episode 5 ini Yoseb tak menyangka bahwa adiknya menikahi Sunja yang menurutnya talk pantas dinikahi karena sudah hamil. Yoseb khawatir bahwa Sunja menjebak.

Isak, di Pachinko episode 5 selalu menengkan Sunja ketika Sunja sedang khawatir. Isak berterima kasih pada Sunja bahwa anak yang dikandung Sunja akan menyelamatkannya. Isak yakin bahwa umurnya akan panjang. Sunja dan Isak akhirnya bisa saling bermesraan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Pachinko Episode 4: Isak Menikahi Sunja dan Membawanya ke Jepang, Bagaimana dengan Hansu?

Satu bulan sudah dilalui oleh Sunja tinggal di Osaka bersama keluarga Isak. Kyunghee sangat menghargai Sunja dan memerhatikan kehamilannya. Sunja tiba-tiba menangis karena pakaiannya yang sengaja disimpan dan tak dicuci ternyata dcicui oleh kaka iparnya. Sunja sangat sedih karena baunya sudah menghilang. Bau Korea.

Yoseb mempunyai utang pada seorang renternir dan harus melunasinya. Sunja akhirnya berniat menjual arloji pemberian ibunya. Akhirnya Sunja bisa menjual arloji tersebut dengan harga mahal.

Sunja sangat berani menemui penagih hutang untuk melunasi hutang Yoseb namun Kyunghee khawatir pada Sunja yang sedang hamil besar tersebut. Kyunghee sangat salut atas keberaniian Sunja.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Pachinko Episode 3: Sunja Hamil, Apakah Hansu Bertanggung Jawab?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X