• Senin, 5 Desember 2022

Sinopsis Drama Korea Pachinko Episode 3: Sunja Hamil, Apakah Hansu Bertanggung Jawab?

- Minggu, 27 Maret 2022 | 06:33 WIB
Cuplikan adegan serial drama Korea Pachinko bagian atau episode ke 3 (apple tv +)
Cuplikan adegan serial drama Korea Pachinko bagian atau episode ke 3 (apple tv +)

KLIKANGGARAN - Jalan cerita Drama Korea Pachinko semakin seru. Berikut ini sinopsis atau ringkasan Pachinko bagian tiga atau episode ke 3. 

Alur cerita tahun 1915
Sunja merasakan sakit perutnya. Dia baru tersadar bahwa dari sebulan yang lalu dia tidak mendapatkan menstruasi. Sunja ingat betul kemesraan yang selama ini telah dia lakukan dengan Hansu.

Ketika di pasar, Sunja mendapat kabar bahwa Hansu belum tentu kembali ke Busan. Sunja sedih mendapat kabar tersebut. Namun akhirnya Hansu pun kembali.

Mereka bermesraan karena sudah lama tak bertemu. Hansu menghadiahkan sebuah jam untu Sunja. Sunja senang dan memberitahu kepada Hansu bahwa dia sedang hamil anaknya.

Baca Juga: Inilah 2 Wakil Indonesia di Partai Final Swiss Open 2022, Bagaimana Peluangnya Meraih Juara?

Hansu senang mendengarnya dan berharap anaknya adalah laki-laki. Sunja kemudian meminta Hansu datang ke rumahnya untuk menemui ibunya dan membicarakan pernikahan.

Hansu tidak bisa menikahi Sunja karena dia sudah mempunyai istri dan tiga orang putri. Hansu meyakinkan Sunja bahwa dia tak akan kekurangan secara finansial karena Hansu akan bertanggung jawab bahkan Hansu pun ingin punya anak banyak dari Sunja tanpa pernikahan.

Bagu Hansu pernikahan hanyalah sebuah pengaturan. Hansu menuduh Sunja menjebaknya agar menikahinya. Sunja sangat sedih dan kecewa atas perkataan Hansu. Sunda berlari ke rumahnya dengan perasaan yang berkecamuk.

Baca Juga: Ahmad Al Habsy Haramkan Aqua dan Vit kemudian Puji Minuman Mineral Merek Ajwa, Habib Kribo : Anda Menjual Ayat

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: apple tv +

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X