• Sabtu, 25 Juni 2022

Justin Bieber Batalkan Gugatan 20 Juta Dolar Amerika atas Tuduhan Penyerangan Seksual, Apa Alasannya?

- Kamis, 24 Maret 2022 | 12:07 WIB
Justin Bieber batalkan gugutan senilai 20 juta dolar Amerika kepada dua pengguna media sosial yang menuduhkan melakukan penyerangan seksual. (Instagram @justinbieber)
Justin Bieber batalkan gugutan senilai 20 juta dolar Amerika kepada dua pengguna media sosial yang menuduhkan melakukan penyerangan seksual. (Instagram @justinbieber)

KLIKANGGARAN - Justin Bieber membatalkan gugatan pencemaran nama baik senilai $20 juta atau 20 juta dolar Amerika  yang diajukannya pada 2020 setelah dituduh melakukan penyerangan  seksual oleh dua pengguna media sosial pada 2014 dan 2015.

Bintang Kanada itu dengan keras membantah tuduhan oleh dua pengguna media sosial yang mengklaim mereka diserang dalam insiden terpisah di dua hotel yang ada di Texas dan New York pada 2014 dan 2015.

Pada saat itu, Bieber, yang hitsnya termasuk Sorry, Stay dan What Do You Mean?, mengatakan tuduah itu sebagai "kebohongan yang keterlaluan" dan "terbukti dibuat-buat".

Pekan lalu, menurut dokumen pengadilan yang dikutip Sky News.com, pengacara Justin Bieber dikabarkan telah mengajukan mosi agar gugatan senilai $20 juta (sekitar £15 juta) dibatalkan.

Baca Juga: Inilah Sektor Bisnis Paling Menjanjikan di Era Pasca Covid-19

Baca Juga: Setelah Rizky Billar, Kini Giliran Alffy Rev Diperiksa Bareskrim Terkait Investasi Bodong Doni Salmanan

Namun demkian dokumen tersebut tidak mengungkapkan mengapa Justien Bieber membatalkan gugatannya. Apakah Bieber dan para dua pengguna media sosial yang sebelumnya digugat telah menyetujui penyelesaian.

"Justin telah memutuskan untuk melanjutkan dan menolak kasus pencemaran nama baik yang diajukan pada tahun 2020," jelas Evan Spiegel, seorang pengacara untuk Bieber seperti dikutip mitra Sky News AS, NBC News pada Selasa malam (22/3/2022) waktu Amerika.

Baca Juga: 7 Wakil Indonesia Hari Ini Bertanding di Babak 16 Besar Swiss Open 2022, Inilah Lawan-Lawan yang akan Dihadapi

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X