• Sabtu, 13 Agustus 2022

Inilah Sektor Bisnis Paling Menjanjikan di Era Pasca Covid-19

- Kamis, 24 Maret 2022 | 09:08 WIB
ilustrasi bisnis (canva.com)
ilustrasi bisnis (canva.com)
 

 

 

KLIKANGGARAN -- Dari dulu bisnis menjadi bahan perbincangan banyak kalangan. Banyak yang bingung harus berbisnis di sektor mana. Apalagi saat ini di era pasca Covid-19 yang serba tidak pasti.

Tahukah kamu, ternyata ada sebuah sektor bisnis yang sangat menjanjikan hasilnya? Apalagi keuntungannya sangat besar dan tidak ada habisnya? Ini dia, menjual jiwa dan harta di jalan Allah Swt.

Yups! Ini adalah sebuah sektor bisnis yang sangat tepat untuk kita semua yang merasa masih keturunan manusia. Pemilik kita semua, Allah Swt. menciptakan kita tidak untuk sebuah kesia-siaan. Melainkan untuk menjalankan sebuah bisnis yang jika kita lakukan dengan patuh, kita akan mendapatkan keuntungan di dunia yang sementara ini, dan di akhirat yang tidak ada lagi yang namanya kematian.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana caranya menjalankan bisnis tersebut? Sudah pasti pertanyaan tersebut harusnya dilontarkan kepada Direktur Utama, pemegang saham terbesar, dan koenjti keselamatan dunia dan akhirat, yaitu Rasulullah Muhammad Saw.

Baca Juga: TRENDING, Apple Luncurkan iOS 15.4 dengan Beragam Fitur Menarik

Melalui lisan Rasulullah, SOP perusahaan kita, Al-Quran, diturunkan. Kita harus mengacu kepada SOP tersebut agar bisnis kita berjalan dengan baik. Kita juga mengacu kepada ulama, pewaris para nabi. Salah satu ulama yang menjelaskan SOP tersebut dengan sebuah hakikat yang jelas adalah Badiuzzaman Said Nursi.

Said Nursi dalam bukunya, Nasihat Spiritual, Kalimat Keenam, menjelaskan cara dan keuntungan bisnis tersebut jika kita menjalankannya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X