• Rabu, 5 Oktober 2022

Kocaknya Aksi Isyana Sarasvati saat Bernyanyi. Penonton: Inimah Stand Up Comedy, Bukan Nonton Konser

- Senin, 21 Maret 2022 | 19:12 WIB
Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)
Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)

 

KLIKANGGARAN -- Penampilan Istana Sarasvati dalam acara Vol. 1 Sewaktu Bermusik di Kebun pada 19 Maret 2022 ramai diperbincangkan, pasalnya selain berbakat sebagai penyanyi Isyana Sarasvati pun ternyata berbakat sebagai komedian.

Beberapa lagu di bawakan Isyana dalam konser musik tersebut, beberapa di antaranya Sikap Duniawi, Harapanku Bersamamu, dan Tetap dalam Jiwa. Aksi kocak Isyana Sarasvati mulai saat dia bernyanyi lagu Tetap dalam Jiwa.

Isyana menyodorkan microphone pada penonton ala penyanyi-penyanyi biasanya, namun akhirnya Isyana malah meminta penonton memegang mic dan membiarkan pentonton yang justru bernyanyi. Isyana pun tak ragu bercengkrama dan berbincang bersama penonton.

Tak hanya itu, Isyana kerap kali sengaja bernyanyi dengan nada yang fals dengan nada canda khasnya. Isyana pun sering kali terbelit saat mengucapkan kata, dalam konser itu Isyana salah menyebut kata "ambasador" menjadi "ambadasor", yang membuat penonton tertawa atas tingkahnya.

Baca Juga: Komentari Berita MUI Minta Acara TV yang Diisi Ayu Ting Ting Dihentikan, Habib Kribo : MUI Otaknya Mesum!

Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)

Aksi kocaknya ini pun trending di Twitter. Ramai warganet yang bercuit dalam akun twitter nya tentang aksi kocak Isyana.

"Inisih isyana definisi 50% nyanyi 50% lawak wkwkjadi nyesel gabeli tiket di krb," tulis Akun twitter @Cadeeeelll. 

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X