• Minggu, 22 Mei 2022

Chicco Jerikho Diserang Nitizen dan Dimarahi Ibu-ibu sampai Sakit Hati, Singgung Kinan dan Layangan Putus?

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:12 WIB
Chicco Jerikho cerita pernah dimarahi Ibu Ibu terkait istrinya yang memerankan Kinan dalam serial Layangan Putus (Kanal YouTube Enzy Storia)
Chicco Jerikho cerita pernah dimarahi Ibu Ibu terkait istrinya yang memerankan Kinan dalam serial Layangan Putus (Kanal YouTube Enzy Storia)

KLIKANGGARAN - Chicco Jerikho pernah menjadi bahan perbincangan karena kisah asmaranya dengan Laudya Cynthia Bella yang sudah terjalin selama lima tahun akhirnya kandas.

Setelah putus dengan Laudya Cynthia Bella, Chicco berpacaran dengan Putri Marino. Pacaran singkat yang hanya tiga bulan itu berlanjut ke pernikahan.

Chicco dan Putri Marino jarang sekali membagikan keharmonisan rumah tangganya atau bisa disebut jauh dari gosip. Terlihat dari kedua media sosialnya yang jarang mengunggah kemesraan mereka. Sepertinya mereka sangat menjaga privasi.

Chicco Jerikho akhir-akhir ini ikut-ikutan jadi serangan para penggemar layangan putus. Layangan Putus memang sukses mengaduk emosi penonton lewat adegan perselingkuhan Aris dan Lydia. Tapi ternyata tak cuma penonton saja, para pemain juga ikut terpengaruh oleh peran yang mereka mainkan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Serahkan Hasil Penjualan Lukisan Karya Pelukis Jalan Braga di NFT, Uangnya Jutaan!!

Hal itu membuat netizen bereaksi pada pasangan pemeran layangan putus. Apalagi, Kinan dan Aris dikisahkan sebagai pasangan suami istri. Kinan yang diperankan oleh Putri Marino menjadi korban perselingkuhan dan membuat penonton serial Layangan Putus kasian pada Kinan.

Penonton layangan putus pun bukan hanya bereaksi pada Putri Marino namun pada pasangannya juga yaitu Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho membagikan kisahnya saat dia banyak di DM (direct Massage) oleh penonton Layangan Putus, nitizen. DMnya sunggu membuat Chicco kesal sekaligus tertawa padahal Chicco merasa tak ada sangkut pautnya atas cerita tersebut.

“Tolong ya jagain istri, kalau sampai macam-macam saya akan menghantui DM Anda selama 24 jam”

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Youtube enzy storia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X