• Jumat, 7 Oktober 2022

Layangan Putus Episode 10A : Aris dan Lidya Bermesraan di Kamar Kinan, Apakah Kinan Tahu?

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:17 WIB
Banner Layangan Putus (Instagram @layanganputus.md)
Banner Layangan Putus (Instagram @layanganputus.md)

KLIKANGGARAN - Raya tak memedulikan ketika Lidya mengajak Raya untuk memahami bahwa ayahnya lebih bahagia dengannya. Raya mengucapkan terima kasih atas sarapannya dan meninggalkan Lidya.

Aris dan Lidya mengantar Raya ke sekolah. Raya tidak mau turun dari mobil. Akhirnya Raya mau diajakin Aris untuk turun dari mobil. Aris mencium Raya. Tiba-tiba temannya datang mengahampiri Raya dan menanyakan mamahnya mana. Raya terlihat malu dengan pertanyaan temannya.

Aris menemui kedua sahabatnya. Mereka bertanya benarkan akan menikah lagi dengan Lidya. Aris merasa tidak yakin Kinan akan menyetujuinya tapi Aris yakin bahwa Kinan tak akan menggugat cerai dirinya.

Temannya merasa apa yang akan dilakukan Aris terlalu percaya diri. Aris menjelaskan bahwa dia bukan terlalu percaya diri.

Baca Juga: Cegah Penimbunan Minyak Goreng Pasca 14 Ribu per Liter, Apa yang Dilakukan Polri?

Aris merasa menjadi suami yang bertanggung jawab. Tak pernah KDRT dan melakukan kata-katanya yang kasar.

Aris merasa Kinan tak akan menceraikannya karena Kinan tak mau nasib Raya sama dengannya ketika dia remaja. Aris pun yakin bahwa bukti-bukti yang dipunya Kinan tak cukup kuat untuk dibawa ke pengadilan.

Sahabatnya merasa bahwa tak pernah menyangka apa yang akan dirasakan Kinan dan Raya ketika bercerai. Aris merasa tak pernah mengatakan satu kata pun pada Kinan tentang cerai.

Kata-kata cerai pertama kali dari Kinan, Aris tak pernah menceraikannya. Persoalan yang dihadapi adalah berat. Kinan itu istri yang sempurna tapi tetap saja Kinan tak bisa handle semua hal. Aris tak menyangka akan sampai didetik ini.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: We TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X