• Minggu, 22 Mei 2022

Layangan Putus Episode 10 B: Aris dan Kinan Bercerai, Bagaimana dengan Lidya?

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:59 WIB
Lydia Danira, salah satu tokoh Layangan Putus (IG/layanganputus.md)
Lydia Danira, salah satu tokoh Layangan Putus (IG/layanganputus.md)


KLIKANGGARAN--Lanjut lagi dengan Layangan Putus. Bagaimana lanjutannya? Ternyata Kinan mengambil pisau untuk memotong apel untuk Lidya. Kinan banyak bertanya pada Lidya mengenai pertemuan pertamanya dengan Aris.

Di Layangan Putus 10 B, Kinan mengatakan bahwa Aris menceritakan bahwa Lidyalah yang mengejarnya tapi Kinan bingung bahwa Lidya pun pernah bercerita bahwa Aris yang mengejar Lidya.

Lidya tak mau menjawab pertanyaan Kinan. Lidya hanya menjawab pertanyaan Kinan mengenai pertemuan Lidya, Aris dan orang tuanya. Kinan seperetinya mengompori Lidya bahwa Aris mengulur-ulur waktu saja.Demikian satu scene Layangan Putus 10 B.

Lidya mengatakan bahwa restu yang paling penting adalah dari Kinan. Kinan mengatakan bahwa setuju atau tidak setuju bahwa Lidya dan Aris akan tetap menikah. Kinan memberikan apel pada Lidya dan Lidya mengucapkan terima kasih. Nah, Layangan Putus makin seru nih.

Baca Juga: Gempa Bumi Sulut dengan Magnitudo sebesar 6.1

Kinan melihat foto Aris dan Lidya yang dipajang di ruang keluarga Lidya. Kinan mencoba duduk di sofanya. Lidya mendengr dan melihat kebahagiaan KInan, Aris, dan Raya yang sedang bercanda. Lidya memecahkan keakraban mereka. Kinan menanyakan kabar Lidya dan pamit untuk pulang. Kinan pulang dengan Raya dan menolak diantar Aris. Lidya dan Aris mengucapkan terima kasih pada Kinan.

Lidya datang ke rumah Kinan dengan penuh senyuman. KInan kaget dengan kedatangannya yang tiba-tiba. Lidya mengajak bicara pada Kinan bahwa Lidya mengucapkan terima kasih pada KInan dan Lidya pun mengatakan bahwa Lidya tak akan menikah dengan Aris jika Kinan tak menyetujuinya.

Kinan mengatakan bahwa mereka itu sama-sama perempuan yang tidak bodoh dan berpendidikan. Kinan membetulkan bahwa Lidya tak bisa menikah tanpa persetujuannya. Kinan hanya tersenyum bahwa dari awal pun Lidya dan Aris tak memahami perasaannya dan sangat tega atas perlakuannya.

Kinan tak yakin jika Lidya menjaga perasaannya bahwa sebenarnya yang dijaga adalah bukan perasaan Lidya tapi kepentingannya. Kinan mengatakan bahwa sebagai perempuan ingin membesarkan anak perempuannya dengan baik.Namun Kinan salah, ternyata Kinan mempunya anak dari lelaki yang tidak baik.

Baca Juga: Ratusan Terluka dan Tewas dalam Serangan Koalisi Pimpinan Arab Saudi

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X