• Minggu, 29 Mei 2022

Adu Keren Mobil Kinan atau Mobil Lidya? Inilah Nama dan Harga Mobil Istri Sah dan Pelakor pada Layangan Putus

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:46 WIB
Adu keren mobil Kinan dan Lidya Layangan Putus
Adu keren mobil Kinan dan Lidya Layangan Putus

KLIKANGGARAN -- Segala hal yang berkaitan dengan Serial Layangan Putus yang kini viral di berbagai negara ini memang selalu menarik untuk dibahas.

Termasuk jenis kendaraan yang dipakai oleh istri sah Aris (Reza Rahadian), Kinan (Putri Marino) dan selingkuhannya Lidya (Anya Geraldine) dala serial Layangan Putus.

Dalam beberapa adegan serial Layangan Putus, terlihat Kinan memakai mobil jenis SUV merk Mazda CX-3, sedangkan Lidya memakai mobil jenisn Hatchback Mazda 3.

Untuk diketahui SUV atau Sport Utility Vehicle merupakan jenis mobil yang ditujukan untuk dapat melewati berbagai jalan dan medan yang susah dan menantang ataupun digunakan sebagai keperluan olahraga-olahraga yang menantang adrenalin. SUV sejatinya merupakan perpaduan antara sedan dan jip.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut 'Jokowi' Lebih Cocok Jadi Nama Ibu Kota Negara baru daripada 'Nusantara', Maksudnya?

Sedangkan Hatchback adalah bentuk mobil penumpang 2-Box berbasis sedan, dengan bagian belakangnya lebih pendek dan pintu bagasi yang menyatu dengan kaca belakang. Pintu bagasi ini membuka ke atas dan ruang bagasi menyatu dengan ruang penumpang.

Klikers, dilihat dari Mazda.co.id harga untuk Mazda CX-3 yang digunakan Kinan yaitu kisaran Rp. 399,90 - 454,40 juta rupiah.

Sedangkan harga dari Mazda 3 yang digunakan oleh Lidya yaitu Rp. 519,90 juta rupiah.

Baca Juga: Jadi Tersangka dalam OTT KPK di Penajam Paser Utara, Akun Instagram Nur Afifah Balqis Ramai Dikepoin Nitizen

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X