• Senin, 5 Desember 2022

Layangan Putus Episode 5B: Kinan Semakin Tahu Tentang Lidya, Aris Semakin Curiga

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:55 WIB
Senyuman Kinan yang memiliki banyak arti. (Instagram/ layanganputus.md)
Senyuman Kinan yang memiliki banyak arti. (Instagram/ layanganputus.md)

KLIKANGGARAN--- Miranda bertanya pada Lidya, “Menurut Ms Lidya apa yang terjadi pada Brandon sekarang bisa terjadi sama Raya?” Miranda pun tercengang.

Di rumah, Mamim panggilan untuk Kinan membacakan sebuah dongeng untuk Raya. Raya sebenarnya sedih karena ayahnya, Aris, sudah jarang membacakan dongeng untuknya namun Kinan memberikan penjelasan kepada Raya atas kesibukan ayahnya.

Aris menemui Lidya di basement, parkiran mobil. Mereka berbincang di dalam mobil Lidya. Ternyata Lidya menceritakan pertemuannya dengan Miranda. Lidya merasa heran kenapa Miranda menyebut nama Raya dan mengkhawatirkan Raya akan mengalami nasib yang sama dengan Brandon yaitu stress dan depresi karena rumah tangganya yang tidak harmonis.

Ternyata Lidya dan Miranda bukan hanya pertama kali bertemu. Lidya perenah bertemu dengan keluarha Miranda di acara sekolah. Aris menghkawatirkan bahwa Miranda sedang bermain-main dengan apa yang dia ketahui, yaitu hubungan Aris dengan Lidya. Bukan hanya itu, Miranda dan Kinan berteman walau tidak berteman dekat.

Baca Juga: Stafsus Menag Bantah Kanwil Kemenag Sulsel Cabut Edaran Pemasangan Spanduk Ucapan Natal dan Tahun Baru

Aris menenamgkan Lidya bahwa Miranda tidak mempunyai bukti apa-apa dan Aris pun memegang kartunya Miranda jika dia macam-macam.

Kinan menemui Lola untuk mengetahui perkembangan nomor telepon Jack. Ternyata memang nomor telepon itu milik Lidya. Lola memberikan bukti dengan KTP Lidya beserta alamat Lidya di Jakarta. Lola pun memberitahu Kinan mengenai profil perempuan itu yaitu psikolog. Lola menawarkan pada Kinan untuk menemani temannya Kinan menemui perempuan itu. Lola mencurigai bahwa itu bukan kasus temannya Kinan tapi Kinan sendiri.

Seperti biasa, Kinan menuliskan amarahnya di buku harian. Dia hanya bisa menangis atas apa yang dia ketahui.

Esok harinya, Kinan menemui alamat Lidya yang diberikan oleh Lola. Kinan berpura-pura sebagai sepupunya Lidya dan ingin menemuinya. Namun alamat yang diberikan Lola adalah alamat Lidya yang lama. Informasi yang Kinan dapatkan dari seorang perempuan bahwa Lidya sudah pindah ke apartemen.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X