• Kamis, 27 Januari 2022

Ayah Vanessa Angel Bilang Besannya Temperamental

- Minggu, 28 November 2021 | 19:24 WIB
Doddy Soedrajat, Ayah Vanessa Angel (YouTube Seleb Oncam News)
Doddy Soedrajat, Ayah Vanessa Angel (YouTube Seleb Oncam News)

KLIKANGGARAN--Oleh karena semakin banyaknya hujatan dari warganet, Ayah Vanessa AngelDoddy Soedrajat tak terima dirinya dan keluarga mendapat perlakuan seperti itu.

Doddy Soedrajat mengungkapkan bahwa kondisi keluarganya masih sangat berduka pascakematian oleh Vanessa Angel.

Selanjutnya Doddy Soedrajat mengaku tidak pernah mengurus apa-apa dan mengklaim, keluarga Bibi Ardiansyah lah yang sibuk mengurus asuransi.

"Kita dari pihak keluarga Vanessa masih dalam berduka," kata Doddy Soedrajat, dikutip Klikanggaran.com dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Baca Juga: WNI Masuk Arab Saudi Tidak Lagi Dipersyaratkan Booster, tetapi...?

"Kesannya malah saya yang dihujat kan. Dibilang mau menguasai harta segala macam. Lah saya nggak mengajukan apa-apa, nggak mengajukan apa-apa ke pengadilan. Harusnya mereka yang dihujat, kenapa ke saya?" lanjutnya.

Belakangan Doddy dan keluarga mendapat tudingan ingin menguasai harta Vanessa Angel, setelah Doddy Sudrajat kedapatan mengurus asuransi yang telah dibuat Vanessa Angel, dan diperuntukan padanya, meski tanah kuburan sang artis belum kering.

Kemudian kepada awak media juga Doddy mengaku tak nyaman setelah melihat ayah Bibi Ardiansyah yang tempramental.

"Kok seperti ini ya orang ini, temperamental sekali, membuat saya segan datang ke sana. Kalau dia bilang 'datang aja ke sini' tapi pas saya ke sana mukanya asem semua ya saya nggak nyaman," kata Doddy.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luna Maya Sudah Lakukan Egg Freezing, Apaan tuh?

Kamis, 20 Januari 2022 | 07:41 WIB
X