• Minggu, 29 Mei 2022

Ibunda Bibi Angkat Bicara tentang Pengasuhan Gala, Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

- Senin, 8 November 2021 | 07:18 WIB
Vanessa Angel, Bibi, dan Gala (Instagram/vanessaangelofficial)
Vanessa Angel, Bibi, dan Gala (Instagram/vanessaangelofficial)

KLIKANGGARAN--Setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (04/11), yang menjadi sorotan publik kini adalah Gala Sky, anak semata wayang mereka.

Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengundang simpati banyak orang, terutama warganet yang selalu bertanya kondisi Gala Sky.

Turut menjadi pertanyaan warganet adalah siapa kelak yang akan mengasuh Gala Sky sepeninggalnya Vanesaa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Gojek dan Tokopedia Digugat Rp2,08 Triliun! Apa Masalahnya Ya?

Perihal ini Ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuliati mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli terhadap kondisi Gala Sky setejah menjadi yatim-piatu.

"Kami sangat berterima kasih niat baik semuanya, kita sangat berterima kasih banyak yang peduli sama Gala," ujar Dewi, dikutip Klikanggaran.com dari YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Minggu, 7 November 2021.

Lebih lanjut Ibunda Bibi Ardiansyah, nenek Gala Sky mengungkapkan bahwa pihak keluarga masih sanggup dan akan mengurus Gala Sky.

Baca Juga: Praven/Melati Kalah di Final, Indonesia hanya Bawa Pulang Satu Gelar dari Hylo German Open 2021.

"Semuanya seandainya ada peninggalan, akan kita tabungin buat masa depan si Gala, semuanya kita sangat sayang sama Gala," tambahnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X