• Selasa, 24 Mei 2022

Nama Faye Nicolee Mendadak Mencuat, Karena Dikabarkan Pernah Menjebak Vanessa Angel

- Selasa, 16 November 2021 | 05:41 WIB
Faye Nicolee Mendadak Mencuat, Karena Dikabarkan Pernah Menjebak Vanessa Angel (Instagram/@fayenicolee)
Faye Nicolee Mendadak Mencuat, Karena Dikabarkan Pernah Menjebak Vanessa Angel (Instagram/@fayenicolee)

KLIKANGGARAN --Pasca meninggalnya Vanessa Angel, banyak cerita yang melibatkan orang-orang yang pernah dekat dengan almarhum Vanessa. Antara lain sahabat almarhum, selebritis Faye Nicolee. Nama ini memang belum begitu populer, namun mendadak banyak menjadi perbincangan netizen.

Pesinetron ini tengah menjadi sorotan karena diduga telah menjebak mendiang Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online di Surabaya. Karena hal itu, Faye jadi mendapat banyak hujatan dari netizen.

Dikutip dari story' di laman Instagram/@fayenicolee_,gadis cantik salah satu selebriti yang cukup banyak memerankan FTV ini merupakan sahabat Vanessa Angel. Namun persahabatannya dengan Vanessa Angel mulai renggang usai Faye disebut menjebak Vanessa dalam kasus prostitusai.

Baca Juga: Klarifikasi Setelah Video Viral, Bupati Banyumas: Kalau Mau OTT yang Adil Termasuk Kepada Yudikatif, TNI dan P

Akibat ramainya berita tersebut, akun Instagram milik Faye Nicole itu kini banjir hujatan netizen. Tak sedikit yang mencaci Faye karena dituding telah menjebak almarhum

Faye sendiri sebelumnya diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan mendiang Vanessa Angel. Saat foto Vanessa yang sedang mandi tersebar, Faye disebut-sebut menjadi satu-satunya orang yang sedang bersama Vanessa saat itu.

Hal itu sempat diungkapkan oleh almarhum Bibi dalam sebuah acara televisi.

Melalui akun Instagram Story miliknya, Faye sempat memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang dituduh menjebak Vanessa. Faye mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyindir Vanessa terkait kasus prostitusi online.

Baca Juga: Rusia Kembangkan Jet Tempur Tanpa Pilot, Generasi Ke-5 dari Sukhoi

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X