• Senin, 15 Agustus 2022

Apa Kata Marcus dan Kevin setelah Juara di Indonesia Open 2021 untuk Ketiga Kalinya

- Minggu, 28 November 2021 | 18:10 WIB
Marcus dan Kevin menjadi juara ganda putra Indonesia Open 2021 setelah di final mengalahkan ganda putra Jepang, minggu 28 November 2021 di Nusa Dua Bali. (Instagram @badminton.ina)
Marcus dan Kevin menjadi juara ganda putra Indonesia Open 2021 setelah di final mengalahkan ganda putra Jepang, minggu 28 November 2021 di Nusa Dua Bali. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARANMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja menjadi juara ganda putra Indonesia Open 2021 di Nusa Dua Bali.

Di partai puncak yang digelat minggu 28 November 2021 sore (WIB), Marcus dan Kevin mengalahkan ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam dua game 21-14 dan 21-18 dalam waktu 38 menit.

Seusai pertandingan, Marcus dan Kevin merasa bersyukur bisa memenangi gelar juara di Indonesia. Menurutnya, tampil di rumah sendiri selalu mempunyai dorongan yang kuat untuk menang.

“Pastinya sangat bersyukur, puji Tuhan bisa menang lagi di Indonesia. Karena main di Indonesia, pastinya kita ingin menang karena ini tuan rumah,”ujar Kevin dalam keterangannya dalam video yang diunggah di Instagram resmi PBSI @badminton.ina, pada minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Inilah Rika, Atlet Tinju PALI yang Masih Berduka, namun Meraih Medali Emas, Ternyata Anggota Pol PP

Baca Juga: Cegah Penyebaran COVID 19 Varian Baru, Mulai Senin 29 November, Orang dari Afrika dilarang Masuk ke Indonesia

“Tapi kita coba yang terbaik, apalagi main di negara sendiri pastikan dapat semangat lagi,”tambah Marcus.

Marcus dan Kevin menambahkan dalam partai final tersebut, mereka hanya mencoba bermain sebaik mungkin.

“Pastinya kita selalu berusaha sebaik mungkin setiap match-nya. Kita coba dulu apapun hasilnya. Selama kita lakukan yang terbaik, apapun hasilnya kita syukuri,” ujar Kevin.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X