• Rabu, 1 Desember 2021

Kisruh Hak Waris Pascameninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kedua Besan Saling Klaim?

- Kamis, 25 November 2021 | 11:06 WIB
Faisah, Ayah mertua Vanessa Angel (YouTube Intens Investigasi)
Faisah, Ayah mertua Vanessa Angel (YouTube Intens Investigasi)

KLIKANGGARAN--Faisal, Ayah Bibi Ardiansyah mengakui bahwa dia merasa kesal kepada Doddy, ayah Vanessa Angel lantaran masih saja mempermasalahkan hak waris.

Hal itu membuat Faisal membongkar fakta terbaru mengenai kehidupan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat berada di titik terendah mereka.

Faisal pun bercerita ketika Vanessa Angel terjerat kasus, dirinyalah yang membantu Vanessa Angel untuk menangani kasusnya.

Bahkan Faisal mengatakan bahwa dia memberikan uang Rp. 300 juta rupiah kepada Vanessa Angel, yang padahal waktu itu belum terlihat dari mana untuk menggantinya.

Baca Juga: Berkas Belum Rampung, KPK Hari Ini Periksa Empat Pejabat untuk Tersangka Dodi Reza Alex di Gedung Merah Putih

“Kejadian masalah di Jakarta Barat, Rp300 juta saya beri cash sama dia belum ada keliatan ganti waktu itu,” ucap Faisal, dikutip Klikanggaran.com dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/11).

“Saya kasih agar kasusmu selesai bayar pengacara manager yang jemput pas di depan saya, satu kantong duit saya bawa dari rumah saya,” tambah ayah Bibi Ardiansyah.

Faisal mempertanyakan kemana Dody Soedrajat pada saat masa sulit tersebut, yang justru tak terlihat untuk membela Vanessa Angel.

“Si Pak Dody ke mana dia, tapi Tuhan berpihak kepada anak saya gak berapa lama setelah itu dia dapat ganti,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: YouTube/Intens investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Metro Jaya Akan Menggelar Crowd Free Night

Selasa, 30 November 2021 | 13:37 WIB

Reuni 212 Belum Mendapat Izin dari Polri?

Selasa, 30 November 2021 | 10:52 WIB
X