• Rabu, 1 Desember 2021

Sherina Ramai Dibicarakan, Petualangan Sherina 2 Segera Tayang

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:05 WIB
Petualangan Sherina 2 (Twitter/@ Sherina Sinna)
Petualangan Sherina 2 (Twitter/@ Sherina Sinna)


KLIKANGGARAN-- Sherina sedang menjadi pembicaraan warganet karena speak up mengenai penganianayaan seekor Anjing di Aceh. Sherina pun mengajak warganet speak up untuk mencari keadilan atas perbuatan SATPOL PP di Aceh.

Lewat akun @sherinasinna, Sherina menulis, "Mau sampai kapan banyak manusia dari bangs akita sendiri memperlakukan satwa sepeeri benda begini. Apalagi ini HEWAN PELIHARAAN seseorang. The greatest privilege of having A VOICE is to PROTECT the VOICELESS. Kl km resah karena ini, SPEAK UP."

Cuitan tersebut mendapatkan repon yang luar biasa. Hingga cuitan Sherina direspons oleh Kasatpol PP dan Wilayatul Hisbah Aceh Singkil, Ahmad Yani. Bahwa apa yang dilakukan oleh mereka tidak melanggar SOP. Namun, respons tersebut membuat Sherina makin geram.

Baca Juga: Kopi Turki, Bisa Dipakai untuk Meramal Lho

Sherina pun merespons, "Niat bunuh/tidak bunuh, Anjing PELIHARAAN ini TEWAS."

Respons bermacam-macam dari warganet. Pembahasan hingga meluas ke masalah aturan daerah hingga agama. Tidak banyak pula yang menghujat Sherina atas speak upnya itu.

Dibalik keramain warganet, ternyata film Petualangan Sherina akan segera tayang. Petualangan Sherina 2 adalah film drama musikal Indonesia yang direncakan tayang pada tahun 2021.

Film tersebut merupakan sekuel dari film anak Indonesia tahun 2000 Petualangan Sherina. Film ini diproduksi oleh Miles Films dengan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana.

Baca Juga: Czech Open 2021: Dua Wakil Indonesia Maju ke Final, Putri KW Bertemu Wakil Malaysia

Pada bulan Desember 2020 Miles film juga sudah membagikan teaser film Petualangan Sherina 2. Akun twitter Petualangan Sherina sudah memamerkan beberapa foto hingga membuat para pecinta film penasaran waktu penanyangannya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Twitter/@sherinasinna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayah Vanessa Angel Bilang Besannya Temperamental

Minggu, 28 November 2021 | 19:24 WIB

Siapa Sih Zakry Sulisto yang Menikahi Velove Vexia?

Rabu, 24 November 2021 | 15:13 WIB

Park Shin Hye Hamil, Choi Tae Joon Segera Menikahinya

Selasa, 23 November 2021 | 11:30 WIB

Nirina Zubir Meminta Surat Permohonan Maaf dari TV One

Jumat, 19 November 2021 | 05:54 WIB
X