• Sabtu, 27 November 2021

Squid Game Efect, Sepatu Olahraga Slip-On Putih dan Baju Olahraga Hijau Diburu Pembeli

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:29 WIB
Sepatu putih, baju olah raga hijau dan baju terusan pink diburu pembeli setelah Squid Game sukses (screnshoot kanal YouTube Netflix)
Sepatu putih, baju olah raga hijau dan baju terusan pink diburu pembeli setelah Squid Game sukses (screnshoot kanal YouTube Netflix)

KLIKANGGARAN –Sepatu Olahraga slip-on putih yang dikenakan pemain dalam serial Squid Game kini banyak dicari pembeli di Korea Selatan.

Salah satu produsen sapatu kets di Korea Selatan, VF Corps seperti dilaporkan Reuters menjelaskan, terjadi peningkatan permintaan atas sepatu olah raga putih yang menyerupai sepatu yang dikenakan para pemain dalam Squid Game yang populer di seluruh dunia itu.

"Kami melihat lonjakan yang bagus - yah, saya akan menyebutnya lonjakan kecil, tapi saya berharap ini bukan acara tahunan saj," kata Chief Financial Officer VF Matt Puckett, Jumat 22 Oktober waktu Korea Selatan

Baca Juga: Tingkatkan Kompetensi dan daya Saing , 1000 Santri diberi Beasiswa Ikuti Pelatihan, Ada Pelatihan Editing

Matt Puckett menambahkan, perusahannya akan memanfaatkan momentum populitas Squid Game untuk lebih mengenalkan dan mengaitkan sepatu buatannya dengan budaya pop.

Selain sepatu olaahraga putih slip on, baju olah raga hijau dan baju terusan warna pink yang juga dikenakan pemain dalam Squid Game juga banyak diburu pembeli.

Sky News melaporkan, sebuah pabrik garmen di distrik Seongbuk Seoul meningkatkan produksi untuk baju olah raga hijau karena tingginya permintaan.

Baca Juga: 'China Adalah Ancaman Terbesar bagi AS dan Dunia Demokrasi,': Calon Dubes AS untuk China, Waduh!

Pemilik pabrik menjelaskan, di Kore Selatan, selama Oktober biasanya permintaan garmen menurun, tetapi berkat sukses Squid Game, terjadi lonjakan permintaan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News, reuters.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Sih Zakry Sulisto yang Menikahi Velove Vexia?

Rabu, 24 November 2021 | 15:13 WIB

Park Shin Hye Hamil, Choi Tae Joon Segera Menikahinya

Selasa, 23 November 2021 | 11:30 WIB

Nirina Zubir Meminta Surat Permohonan Maaf dari TV One

Jumat, 19 November 2021 | 05:54 WIB

Satu Akun Twitter Dilaporkan Shani JKT48, Mengapa ya?

Kamis, 18 November 2021 | 11:15 WIB

Raditya Dika Minta Maaf, Mengapa, sih?

Rabu, 17 November 2021 | 13:06 WIB
X