• Sabtu, 27 November 2021

'Saya Menyakitinya dengan Kelalaian dan Kecerobohan Saya' kata Kim Seon Ho, Bagaimana Menurut Kalian?

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:44 WIB
Kim Seon Ho (Twiiter/@infodrakor_id)
Kim Seon Ho (Twiiter/@infodrakor_id)


KLIKANGGARAN-- Kasus yang menimpa aktor papan atas Korea Selatan yakni Kim Seon Ho menjadi trending di dunia maya. Pasalnya, ia sempat diduga sebagai aktor inisial K yang memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi.

Hal ini sontak mengejutkan para penggemarnya, seaakan tidak percaya. Para penggemarnya meminta kepada media untuk tidak membesarkan masalah ini karena belum terbukti kebenarannya dan menunggu klarifikasi secara langsung dari pihak Kim Seon Ho.

Seperti yang dimuat oleh salah satu akun twitter, pada Rabu (20/10/2021) yakni @infodrakor_id Kim Seon Ho telah menulis surat permintaan maaf dan mengakui terkait rumor dirinya sebagai aktor inisial K yang memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi.

Baca Juga: Denmark Open 2021: Enam Pasangan Ganda Indonesia Hari ini Bertanding Memperebutkan Tiket Babak 16 Besar

“Ini Kim Seon Ho. Memohon maaf pernyataan ini terlambat. Aku baru bicara sekarang karena sempat takut atas banyaknya artikel yang menyebut namaku. Aku berpacaran dengan wanita itu berdasarkan cinta. Dalam perjalanannya aku menyakiti wanita itu karena kekurangan dan tindakanku yang cetek. Aku ingin meminta maaf langsung ke orang itu, dan sekarang aku masih menunggu karena masih belum bisa menyampaikan permintaan maaf dengan benar,” ujar Kim Soen Ho dalam isi suratnya.

Ia juga menambahkan “Pertama, aku ingin menyampaikan permintaan maaf ke orang itu lewat tulisan ini. Aku minta maaf karena mengecewakan semua orang yang selama ini mendukungku. Aku sempat lupa bahwa berkat dukungan kalian semualah yang membuat aktor Kim Soen Ho bisa berdiri. Aku minta maaf kepada semua staff drama yang ikut terkena imbas atas perbuatanku,” tandasnya.

Aktor hometown Cha Cha ini disebut-sebut dicurigai melakukan penipuan pernikahan dan aborsi. Kecurigaan ini muncul setelah mantan pacarnya angkat bicara dan mengklaim dia pernah hamil anak aktor K yang diduga sebagai Kim Seon Ho pada Juli lalu saat keduanya masih berkencan.

Baca Juga: Meski Sudah Minta Maaf, Kasus Penghinaan Komika Mc Danny Kepada HRS, Didesak Dilanjutkan ke Proses Hukum

Kronologi nama aktor papan atas itu terseret rumor ini bermula dari sebuah unggahan daring dari seorang netizen yang berinisial A di sebuah forum internet pada Minggu (17/10).

Dalam unggahan itu, A mengaku sebagai perempuan yang dipaksa melakukan aborsi terhadap kandungannya oleh seorang aktor yang disebut berinisial K dan kini sudah menjadi mantan kekasihnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Sih Zakry Sulisto yang Menikahi Velove Vexia?

Rabu, 24 November 2021 | 15:13 WIB

Park Shin Hye Hamil, Choi Tae Joon Segera Menikahinya

Selasa, 23 November 2021 | 11:30 WIB

Nirina Zubir Meminta Surat Permohonan Maaf dari TV One

Jumat, 19 November 2021 | 05:54 WIB

Satu Akun Twitter Dilaporkan Shani JKT48, Mengapa ya?

Kamis, 18 November 2021 | 11:15 WIB

Raditya Dika Minta Maaf, Mengapa, sih?

Rabu, 17 November 2021 | 13:06 WIB
X