• Sabtu, 29 Januari 2022

Cerita Mistis di Alam Sini, Mengenal Tanda-Tanda Rumah Angker

- Kamis, 9 Desember 2021 | 16:41 WIB
Cerita mistis di sebuah rumah (Dok.klikanggaran.com/NS)
Cerita mistis di sebuah rumah (Dok.klikanggaran.com/NS)

KLIKANGGARAN - Pembaca Nyai Sampur terkasih, banyak cerita cerita mistis yang sudah Nyai tuliskan, tentang Rumah Lereng Lawu yang berhantu atau cerita Desa Buntu yang mistis di Bali dan masih banyak lagi, lalu bagaimana pembaca bisa mengetahui kalau satu rumah itu RUMAH ANGKER??

RUMAH ANGKER selalu bikin penasaran sekaligus takut bagi setiap orang, takut tetapi di buru, percaya ga?? Buktinya banyak rumah angker yang viral malah menjadi tempat wisata mistis kan??

Ketakutan memang rasa yang tidak menyenangkan tetapi terpacunya adrenalin itu sering kali membuat sensasi ketagihan bagi sebagian orang, mungkin termasuk Nyai.

RUMAH ANGKER apakah selalu rumah tua dan kotor? Siapa bilang?? Sering begitu tetapi tidak selalu demikian. Ini mitos yang bagi Nyai salah kaprah dan membuat rasa siaga kita berkurang. Kita jadi tidak awas, lalu tanpa kita sadari suasana rumah jadi aneh.

Baca Juga: Puisi: Aku Adalah

RUMAH ANGKER selalu berujung tidak nyaman bagi penghuninya. Auranya menjadi panas, mau disadari atau tidak, mau di percaya atau tidak. Nyatanya begitu. Ada sebagian orang yang tidak percaya akan kehadiran mahluk astral di sekelilingnya, karena mereka tidak pernah melihat atau merasakan. Well… memang tidak semua orang bisa merasakan kehadiran mahluk astral, tetapi mau di sangkali atau tidak, mereka ada, dan akan tetap ada.

RUMAH ANGKER bagaimana kita tahu, satu rumah itu RUMAH ANGKER atau berhantu? Begini,

1. Penghuninya sering kali sakit tanpa sebab

Kehadiran mahluk astral sering kali membawa energi negatif bagi penghuni rumah tersebut, sering kali hal ini membuat penghuni rumah menjadi merasa lemah kemudian sakit tanpa sebab.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blunder Arteria Dahlan, Kata Ujug-ujug Jadi Viral

Senin, 24 Januari 2022 | 21:22 WIB

Bisakah Manusia Bahagia Tanpa Susah Payah?

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:00 WIB

Keanu Go Public, Apakah Keanu Punya Pacar?

Senin, 10 Januari 2022 | 10:04 WIB
X