• Kamis, 29 September 2022

Prabowo Subianto Tegaskan Makna 'Pejuang', Jawab Sindiran dengan Perjuangan!

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:10 WIB
Prabowo Subianto (IG/ prabowo)
Prabowo Subianto (IG/ prabowo)

KLIKANGGARAN -- Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra ucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang tetap loyal terhadap Gerindra meskipun kalah pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu.

Di hadapan simpatisannya pada Rampinas Gerindra, Prabowo Subianto pun menyebut bahwa bagi seorang pejuan, kalah dan jatuh itu biasa.

Prabowo Subianto mengingatkan seluruh kader Gerindra yang hadir pada Rapimnas Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat, 12 Agustus 2022, untuk selalu bangkit setelah jatuh.

Baca Juga: Penulis Asal Inggris dan Penista Agama Islam Salman Rushdie Ditusuk di New York, Boris Johnson Berkicau

"Bagi seorang pejuang jatuh itu biasa, saya katakan sebagai pejuang, sebagai pendekar kalau jatuh kita bangkit lagi. Jatuh bangikit lagi," terang Prabowo.

Prabowo Subianto pun menegasakan bahwa bagi Pejuang, lebih mulia masuk arena bertarung demi keadilan daripada jatuh dan merasa kalah.

"Lebih mulia masuk arena, lebih mulai bertarung demi kebenaran keadilan, jatuh bangkit dengan senyum. Kita bangkit dengan optimis untuk berjuang terus. Kita tidak akan mengakui dalam hati kita kalah. Kita tidak menyerah," tegas Prabowo.

Baca Juga: Inilah Profil Bima Sakti, Pelatih Timnas U-16 yang Sukes Bawa Indonesia Juarai Piala AFF U-16 2022

Kemudian menanggapi sindiran dan kritikan terhadapnya, Prabowo menyebut bahwa mereka tidak mengerti arti Pejuang.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X