• Selasa, 27 September 2022

Said Didu Jadi Sorotan Setelah Komentari Berita 'Sirkuit Mandalika Dicoret', Padahal Inilah Fakta Sebenarnya!

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:07 WIB
Said Didu
Said Didu

KLIKANGGARAN -- Nama Said Didu kini jadi sorotan dan trending di Twitter, Sabtu, 13 Juli 2022.

Said Didu ramai diperbincangkan publik setelah ia mengomentari sebuah berita berjudul 'Sirkuit Mandalika Dicoret, Simak Jadwal Venue Tes MotoGP 2023' diakun Twitternya @msaid_didu pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Dalam cuitannya Said Didu berkomentar bahwa ia menunggu pembelaan dari akun NKRI terkait pemberitaan yang ramai dibahas di Twitter tersebut.

Baca Juga: Profil Said Didu, Trending di Twitter Gara-gara Komentari Sirkuit Mandalika Gagal Tes Pramusim MotoGP 2023

"Ditunggu pembelaan akun NKRI," kata Said Didu dikutip dari Twitternya pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Warganet menyoroti pemilik nama lengkap Muhammad Said Didu itu karena alasan sebenarnya Sirkuit Mandalika tidak dipakai untuk Tes Pramusim 2023 Pihak MGPA tidak mengajukan diri menjadi lokasi Tes Pramusim MotoGP 2023, alasannya karena Sirkuit Mandalika sudah teruji oleh even WSBK dan MotoGP musim 2022.

“Kami tidak merasa punya kepentingan harus mengadakan preseason (di Mandalika). Panjang sirkuitnya tetap, jumlah tikungan tetap, pembalapnya pun sebagian besar sudah merasakan lintasannya. Hingga saat ini MGPA belum mengajukan secara resmi kepada Dorna atau FIM untuk preseason dilaksanakan di Mandalika tahun depan,” ungkap Priandhi Satria dikutip Klikanggaran.comdario id.motorsport.com pada Saabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Salman Rushdie, Penulis Novel Ayat-Ayat Setan yang Menistakan Agama Islam, Ditikam di Panggung

Sejumlah warganet pun menyebut bahwa masalah tersebut murni masalah bisnis, dan salah satu alasan kenapa Sirkuit Mandalika tidak dijadikan tempat Tes Pramusim MotoGP 2023 adalah untuk pertimbangan efisiensi.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia Berhasil Menang 3-2 atas Vietnam

Minggu, 18 September 2022 | 23:20 WIB
X