• Selasa, 27 September 2022

Ramai Deklarasi Dukungan untuk Capres 2024, Dengan Siapa Gus Muhaimin akan Diduetkan?

- Rabu, 2 Februari 2022 | 11:52 WIB
Gus Muhaimin Sampai di Mojokerto langsung disambut para pecinta vespa (Instagram/ cakiminow)
Gus Muhaimin Sampai di Mojokerto langsung disambut para pecinta vespa (Instagram/ cakiminow)

KLIKANGGARAN -- Sebagaimana diketahui bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah menetapkan Gus Muhaimin sebagai calon Presiden 2024.

Berbagai dukungan mengalir untuk Gus Muhaimin dari berbagai daerah di Indonesia.

Di berbagai daerah pun sudah banyak dilakukan pendeklarasian dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024 nanti.

Terkait dengan siapa Gus Muhaimin akan diduetkan nantinya, ada wacana Gus Muhaimin akan diduetkan dengan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Hilal Belum Terlihat, PBNU: Awal Rajab 1443 Jatuh pada Kamis, 3 Februari 2022

Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKB Jazilul Fawaid atau Gus Jazil mengungkapkan hingga saat ini pihak PKB masih terus berjuang untuk menjadikan Gus Muhaimin sebagai capres.

Walau begitu, Gus Jazil mengakui banyak pihak yang menyebut duet Prabowo-Gus Muhaimin sebagai kombinasi pasangan yang ideal.

"Kita memang tidak bisa maju sendiri dan elektoral Pak Prabowo juga termasuk yang bagus. Banyak yang memandang kombinasi ini pasangan yang ideal untuk bisa mencapai kemenangan. Tapi kalau saya pribadi tetap berjuang Pak Muhaimin capres," kata Gus Jazil dalam keterangannya pada Selasa, 1 Februari 2022.

Menurut Gus Jazil saat ini masih ada waktu sekitar 2 tahun lebih bagi masing-masing calon untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X