• Senin, 24 Januari 2022

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Didukung Menjadi Capres 2024, Dinilai Memiliki Pengalaman yang Mumpuni

- Sabtu, 27 November 2021 | 16:58 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didukung Partai Hanura DPW Jawa Barat untuk maju menjadi Capres 2024 (Ridwan Kamil @instagram)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didukung Partai Hanura DPW Jawa Barat untuk maju menjadi Capres 2024 (Ridwan Kamil @instagram)

KLIKANGGARAN – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didukung untuk maju menjadi calon presiden dalam Pilpres 2024 mendatang. Ridwan Kamil dinilai memiliki track record dan pengalaman yang memadai dan mempunyai pengalaman menjadi gubernur.

Dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju menjadi calon presiden pada pilpres 2024 dilakukan oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Barat.

Ketua DPW Partai Hanura Jawa Barat Dian Rahadian dalam keteraangannya seperti dikutip dari antaranews.com 27 November 2021 menyatakan, Ridwan Kamil merupakan putra terbaik yang layak diusulkan menjadi pemimpin nasional.

Baca Juga: Masih Suasana Duka Ibunda Meninggal, Rika Sumbangkan Emas Untuk Kabupaten PALI dalam Porprov XIII OKU Raya

Untuk itulah DPW Partai Hanura Jawa Barat akan akan menyampaikan hal tersebut ke DPP Partai Hanura.

"Kami akan mengusulkan ke DPP Hanura agar pada Pilpres 2024 mengusung Ridwan Kamil maju capres 2024," kata Dian Rahadian.

Dian Rahadian menambahkan, Ridwan Kamil layak menjadi pemimpin Indonesia karena memiliki track record dan pengalaman yang mumpuni baik sebagai wali kota maupun gubernur.

Baca Juga: Model Brasil yang Menikah dengan Dirinya Sendiri Akhirnya Bercerai sebab Menemukan Pasangan Baru, Duh!

"Saat ini kami punya tokoh asli, pituin Sunda, yang memang track record dan pengalamannya luar biasa. Kami punya gubernur yang sudah teruji. Sebagai orang Jawa Barat, kami mendukung Kang Emil menjadi calon presiden," kata tambah Dian Rahadian.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demo BEM SI : Tujuh Tahun Jokowi Menghianati Rakyat

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:39 WIB
X