• Sabtu, 27 November 2021

Mau Nyapres Jangan Malu-malu Kucing, Ridwan Kamil Siap Berlaga Maju Pilpres 2024

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:27 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Ridwan Kamil @instagram)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Ridwan Kamil @instagram)

Bandung, Klikanggaran.com - Jika mau mencalonkan diri pada Pilpres tahun 2024 tidak perlu malu-malu. Semua warga berhak sama untuk mencalonkan diri.

" Ayo mas Anies, Ganjar , AHY dan yang lainnya. Tunjukan saja kalau kita memang mau nyapres," ujar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat hadir dalam Workshop Nasional DPP PAN di Bali, Selasa 5 Oktober 2021.

Menurut Gubernur Jabar ini, sudah bukan rahasia, nama-nama yang santer masuk bursa pilpres mendatang. Namun nampaknya mereka masih malu-malu kucing.

" Bagi saya, tak perlu malu-malu mencalonkan diri. Apakah kemudian ada yang mau mencalonkan atau tidak, itu persoalan nanti. Yang penting berani dulu," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Dibilang Jenius oleh Profesor Luar Negeri, Rocky Gerung pun Meradang, Kita Harus Malu, Lho?

Ridwan Kamil belakangan memang mulai terang-terangan menyatakan kesiapannya masuk bursa Pilpres 2024. Sikap terang-terangan. Dalam kesempatan itu Gubernur Jawa Barat ini berharap bahwa calon presiden 2024 mendatang berasal dari generasinya.

" Saya berharap bursa calon yang maju pada pilpres mendatang satu generasi dengan saya. Sudah saatnya yang muda-muda memimpin negeri ini," ujar Kamil dalam video yang diunggah pikiranrakyat.com/video.

Narasi itu terus mengalir sampai pada satu momen dia menyatakan siap maju pada Pilpres 2024 bila mendapat dukungan partai, termasuk PAN.

Baca Juga: Anda Perlu Senjata Api dan Perlengkapan Militer buatan Amerika Serikat? Di Afganistan Dijual Bebas Tuh

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Pikiran rakyan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demo BEM SI : Tujuh Tahun Jokowi Menghianati Rakyat

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:39 WIB

Munir: Kematiannya Meninggalkan Banyak Misteri

Selasa, 7 September 2021 | 17:59 WIB
X