• Rabu, 17 Agustus 2022

Siapakah Ralf Rangnick, Pelatih Baru Manchester United yang dijuluki The Professor?

- Sabtu, 27 November 2021 | 11:40 WIB
Ralf Rangnick yag saat ini melatih Locomotiv Moscow  dikabarkan ditunjuk menjadi pelatih baru Manchester United  (instagram @ ralfrangnickofficial)
Ralf Rangnick yag saat ini melatih Locomotiv Moscow dikabarkan ditunjuk menjadi pelatih baru Manchester United (instagram @ ralfrangnickofficial)

KLIKANGGARANManchester United dikabarkan sudah menujuk pelatih baru menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat.

Seperti dilaporkan Sky Sport Jumat 26 November 2021 pelatih yang akan didatangkan ke Old Trafford itu adalah Ralf Rangnick, yang saat ini menjadi manajer Lokomotiv Moscow.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu dikabarkan pada akhir pekan ini akan manandatangani kontrak menjadi manajer Man Utd sampak musim kompetisi 2021 berakhir.

Namun demikian Bos Man Utd Ed Woodward, dilaporkan akan memberi kontrak selama dua tahun kepada Rafl Rangnick setelah musim kompetisi tahun ini berakhir.

Baca Juga: Gagal Boyong Perunggu, Isak Tangis Warnai Pemain PALI, Usai Kalah Dalam Drama Adu Penalti Lawan Palembang

Man Utd dan Lokomotiv Moscow telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Ralf Rangnick ke Old Trafford.

Izin kerja bagi Rangnick dikabarkan sedang diproses agar bisa segera melatih Christino Ronaldo, Paul Pogba dan kawan-kawan.

Pada pertandingan minggu ini, saat Man Utd menghadapi Chealsea Ralf Rangnick kemungkinan belum bisa bergabung sehingga Michael Carrick masih akan memimpin Paul Pogba dan kawan-kawan menghadapi Chealsea.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Hadapi Ganda Putri Thailand di Semi Final Indonesia Open 2021, Ayo Lanjut ke Final

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky Sports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X