• Selasa, 16 Agustus 2022

Model Brasil yang Menikah dengan Dirinya Sendiri Akhirnya Bercerai sebab Menemukan Pasangan Baru, Duh!

- Sabtu, 27 November 2021 | 11:54 WIB
Cris Galera (33 tahun), model Brasil itu, pada bulan September, merayakan pernikahannya di depan sebuah gereja Katolik São Paulo (Instagram/ cristianegaleraoficial)
Cris Galera (33 tahun), model Brasil itu, pada bulan September, merayakan pernikahannya di depan sebuah gereja Katolik São Paulo (Instagram/ cristianegaleraoficial)

KLIKANGGARAN-- Pada September lalu, model Brasil ini menjadi berita utama di beberapa oulet berita ketika dia merayakan pernikahan dengan DIRINYA SENDIRI alias sologami.

Namun, setelah 90 hari menikah dengan dirinya sendiri, model Brasil itu memutuskan untuk bercerai. Tentu saja, ia memutuskan bercerai dengan dirinya sendiri juga.

Cris Galêra (33 tahun), model Brasil itu, pada bulan September, merayakan pernikahannya di depan sebuah gereja Katolik São Paulo ketika pejalan kaki bertanya-tanya di mana pengantin pria berada.

Nah, sologami Galêra tidak bertahan lama sebab dia telah menemukan orang lain, menurut portal berita online Infobae. Namun, sang model Brasil itu tetap bungkam tentang pasangan barunya, dan belum memberikan rincian lebih lanjut tentang romansa mereka.

Baca Juga: Siapakah Ralf Rangnick, Pelatih Baru Manchester United yang dijuluki The Professor?

"Saya senang saat itu berlangsung, saya mulai percaya pada cinta saat saya bertemu seseorang yang lebih istimewa," katanya, sebgaimana dilansir dailymail.co.uk.

'Saya mencapai titik di mana saya dewasa, saya menyadari bahwa saya adalah seorang wanita yang kuat dan ditentukan. Saya selalu takut sendirian, tetapi saya menyadari bahwa saya perlu belajar untuk merasa baik tentang diri saya sendiri. Ketika itu terjadi, saya memutuskan untuk merayakannya.'

Galêra, yang memiliki lebih dari 191.000 pengikut di akun Instagram-nya, mengambil keputusan untuk menikahi dirinya sendiri setelah serangkaian hubungan yang gagal.

"Pria mengalami kesulitan untuk setia atau tinggal hanya dengan satu wanita," katanya kepada New York Post setelah pernikahannya. 'Mereka menginginkan beberapa (wanita) sekaligus.'

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X