• Selasa, 7 Februari 2023

Pejuang Perbup Sekolah/Madrasah Sehat di Luwu Utara Itu Telah Tiada

- Senin, 23 Januari 2023 | 07:42 WIB
Pejuang Perbup Sekolah/Madrasah Sehat di Luwu Utara Itu Telah Tiada (Foto istimewa)
Pejuang Perbup Sekolah/Madrasah Sehat di Luwu Utara Itu Telah Tiada (Foto istimewa)

Luwu Utara --- Kalau gajah mati meninggalkan gading dan harimau mati meninggalkan belang, maka manusia mati akan meninggalkan nama.

Manusia jika sudah waktunya kembali ke pangkuan Ilahi, maka segala amalannya, baik atau pun buruk, pasti akan selalu dikenang selamanya.

Tentu manusia sangat mendambakan meninggal dunia dengan segala amalan baik. Segala amal perbuatannya dikenang karena perbuatan baiknya.

Adalah Dra. Hj. Suleharni, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Luwu Utara, telah menghembuskan nafas terakhirnya, Ahad (22/1/2023), di Makassar.

Baca Juga: Perintah di Bulan Rajab, Berpuasalah dan Hentikan Konflik

Suleharni meninggal dunia setelah sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit (RS) Wahidin Makassar, akibat penyakit yang dideritanya akhir 2022 lalu.

Ia dikenal sebagai pribadi yang sangat menjiwai pekerjaannya. Bahkan jelang akhir hidupnya, ia masih sempat berjuang menyusun draft Peraturan Bupati tentang Sekolah Sehat.

Suleharni (56) juga dikenal sebagai sosok yang sangat aktif di beberapa organisasi yang bernafaskan islam. Sebut saja LPTQ, BKPRMI, dan BKMT.

Pejuang Perbup Sekolah/Madrasah Sehat di Luwu Utara Itu Telah Tiada (Foto Istimewa)

Halaman:

Editor: Ratih Sugianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X