• Selasa, 7 Februari 2023

BREAKING NEWS! Sejumlah Wartawan Menunggu Kepastian Konferensi Pers dari Kajari Batang Hari

- Jumat, 25 November 2022 | 19:56 WIB
Sejumlah Wartawan Menunggu Kepastian Konferensi Pers dari Kajari Batang Hari  (Klikanggaran/Annuza)
Sejumlah Wartawan Menunggu Kepastian Konferensi Pers dari Kajari Batang Hari  (Klikanggaran/Annuza)

KLIKANGGARAN -- Kepala Kejaksaan Negeri Batang Hari janji akan menggelar konferensi pers terkait dengan penahanan lima orang tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Puskesmas Bungku, namun hingga pukul 19.00 Wib, Jumat (25/11/2022), aktivitas di Kejari Batang Hari masih ramai.

Pantauan, sejumlah wartawan masih nongkrong menunggu kepastian jadwal konferensi pers, terkait penahanan lima tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Puskesmas Bungku. Terlihat sejumlah penyidik dari Polda Jambi, para pengacara tersangka dan sejumlah pegawai Kejaksaan Negeri Batang Hari masih terlihat sibuk.

Informasinya, Kajari Batang Hari berkoordinasi dengan stafnya, untuk segera menggelar konferensi pers malam ini.

Sebelumnya, hampir tiga jam awak media menunggu jadwal konferensi pers di Kejari Batang Hari, terkait lima tersangka kasus korupsi pembangunan Puskesmas Bungku.

“Sebentar lagi bang, ini lagi persiapan untuk konferensi pers,” ucap seorang pegawai kejaksaan, Jumat (25/11/2022) jam 13.00 wib siang tadi.

Hingga pukul 15.37 Wib, belum ada tanda-tanda akan digelarnya konferensi pers. Pantauan, sejumlah pengacara terlihat mondar mandir dari satu ruangan ke ruang yang lain. Bahkan beberapa tersangka pun terlihat mengobrol dengan kerabat dan pengacara di teras ruang penyidik.

Beredar desas desus terkait tak kunjung digelarnya konferensi pers, ada upaya dari pengacara tersangka untuk bisa melakukan penangguhan penahanan. “Nanti kita umumkan, sekarang belum bisa kami sampaikan,” ucap seorang pengacara kepada wartawan.

Sejauh ini, tidak satu pun pejabat di Kejari Batanghari yang bisa dimintai keterangannya.

Editor: Insan Purnama

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X