• Senin, 5 Desember 2022

Genap 56 Tahun, Kadis Kominfo Arief R. Palallo Dikejutkan Lagu Selamat Ulang Tahun

- Selasa, 27 September 2022 | 09:08 WIB
Genap 56 Tahun, Kadis Kominfo Arief R. Palallo Dikejutkan Lagu Selamat Ulang Tahun (Dok. LHR)
Genap 56 Tahun, Kadis Kominfo Arief R. Palallo Dikejutkan Lagu Selamat Ulang Tahun (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Berbagai cara dilakukan untuk merayakan hari kelahiran. Ada yang menggelar pesta, ada pula yang melayangkan doa di kesunyian. Namun, ada juga orang yang memilih untuk biasa-biasa saja di hari spesial tersebut.

Tak terkecuali Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Luwu Utara, Arief R. Palallo, yang kini genap berusia 56 tahun, tepat pada 25 September 2022, yang memilih untuk biasa-biasa saja.

Kendati demikian, momen spesial Kadis Kominfo tersebut diketahui seluruh jajaran Diskominfo. Mereka pun bersepakat untuk membuat surprise atau kejutan agar hari lahir mantan Kepala Kantor Pengelolaan Data Elektronik tersebut berkesan.

Baca Juga: Ali Syarief Sebut Gus Mus Mubahalah Bambang Tri Mulyono, Warganet: Itu Nur Sugik alias Gus Nur, Bukan Gus Mus!

Kejutan pun dirancang, Senin (26/9/2022), dengan membuat nasi tumpeng dan beberapa kue untuk diberikan kepada orang nomor satu di Dinas Kominfo tersebut sebagai hadiah ulang tahun. Arief sendiri tak tahu kalau pegawai tengah merancang kejutan.

Saat itu Arief tengah menerima tamu di ruang kerjanya. Pintu ruangannya tertutup rapat. Sekira 10 – 11 pegawai perempuan pun perlahan menuju ke ruang kerja Kadis Kominfo itu. Tepat di pintu ruangan, mereka berhenti beberapa jenak untuk berbagi peran.

Satu orang membawa nasi tumpeng, satunya lagi membawa kue yang sudah dikemas ke dalam sebuah kotak. Satu pegawai bertugas mengetuk, sekaligus membuka pintu. Perlahan pintu terbuka, dan lantunan lagu selamat ulang tahun dari Jamrud pun bergema.

Baca Juga: Tante Lala Kembali Trending di Twitter, Kenapa Banyak Dipilih oleh Warganet? Inilah Sebabnya

“Hari ini, hari yang kau tunggu, bertambah satu tahun usiamu, bahagialah kamu….” Sepenggal lirik lagu ulang tahun pun mewarnai kejutan buat Arief R. Palallo yang saat itu tengah menerima tamu, dan nampak serius berdiskusi dengan dua orang tamu tersebut.

Suasana hening seketika berubah menjadi riuh. Arief tak bisa menyembunyikan rasa bahagia di hari istimewa tersebut. Ia pun menerima kejutan tersebut dengan penuh senyum bahagia, sambil memanjatkan doa agar dirinya selalu dalam keadaan sehat.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X