• Minggu, 27 November 2022

Rusydi Rasyid Resmi Dilantik sebagai Ketua ICMI Luwu Utara Periode 2021 - 2026

- Senin, 12 September 2022 | 22:25 WIB
Pelantikan Pengurus Daerah ICMI se-Tana Luwu yang Dipusatkan di Kabupaten Luwu Timur, Minggu (12/9/20222) (Dok. Istimewa)
Pelantikan Pengurus Daerah ICMI se-Tana Luwu yang Dipusatkan di Kabupaten Luwu Timur, Minggu (12/9/20222) (Dok. Istimewa)

KLIKANGGARAN -- Ir. H. Rusydi Rasyid, M.Si., resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Luwu Utara Periode 2021 - 2026, Minggu (11/9/2022), di Gedung Wanita Simpurusiang, Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Rusydi Rasyid beserta Pengurus ICMI Orda Luwu Utara dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah ICMI Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Arismunandar, M.Pd. Pelantikan juga dihadiri Bupati Luwu Timur, Budiman, yang juga dilantik sebagai Dewan Penasehat ICMI Orda Luwu Timur.

Dalam Surat Keputusan Majelis Pengurus Wilayah ICMI Sulsel Nomor 098/SKO/ICMI.22/SEK-KW/V/2021 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Daerah ICMI Orda Luwu Utara 2021-2026, beberapa nama familiar juga mengisi kepengurusan ICMI Luwu Utara periode 2021-2026.

Baca Juga: Akun Bjorka yang Baru Kembali Ditangguhkan Twitter, Kenapa Lagi? Apakah karena Cuitan Ini?

Untuk posisi Wakil Ketua I ICMI Luwu Utara terdapat nama Muharwan, S.Pi., serta Wakil Ketua II, ada Ir. Alauddin Sukri, M.Si. Sementara untuk posisi Sekretaris dijabat oleh Syawal Sammang, ST., MSP., serta Bendahara diduduki oleh Nurul Sukma Ariefiyanti, S.ST., M.Kes.

Diketahui, saat ini Ketua ICMI Orda Luwu Utara yang baru dilantik, Rusydi Rasyid, adalah Kepala Dinas Pertanian Luwu Utara. Sementara kedua wakilnya, masing-masing Muharwan dan Alauddin Sukri, adalah Kepala Dinas PUTRPKP2 dan Kepala Bappelitbangda.

Dalam SK Majelis Pengurus Wilayah ICMI Sulsel, terdapat nama Bupati Indah Putri Indriani sebagai Ketua Dewan Penasehat ICMI Luwu Utara, dan anggota Dewan Penasehat diisi Wakil Bupati Suaib Mansur, Ahmad Ridha, Karemuddin, Misbah, Aris Mustamin dan Azhal Arifin.

Baca Juga: Jerman Menolak Memberikan Tank Tempur Leopard 2 kepada Ukraina

Posisi yang tak kalah pentingnya dalam ICMI adalah Dewan Pakar. Di mana Ketua Dewan Pakar ICMI Lutra diisi dijabat oleh Dr. H. Agunawan, SKM., M.Kes., dan anggota Ir. Irawan Thamsi, Drs. H. Muh. Alwi Yumi, MH., Drs. Zaenal, Dr. Ayu Anggraeni, dan Nasrum Muluk, S.Sos.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X