Optimis! Dongkrak Ekonomi Warga, PJ Bupati, Kurniawan Berikan Atensi Akses Jalan Alternatif Muara Enim-Lubai

- Selasa, 19 Juli 2022 | 17:39 WIB
PJ Bupati Muara Enim, Kurniawan meninjau pembangunan jembatan di Poros Muara Enim-Lubai
PJ Bupati Muara Enim, Kurniawan meninjau pembangunan jembatan di Poros Muara Enim-Lubai

 

KLIKANGGARAN-- PJ Bupati Muara Enim, Kurniawan AP M.si memberikan atensi terhadap pembangunan jalan alternatif poros Muara Enim-Lubai.

Hal itu ditandai, kunjungan PJ Bupati Muara Enim, Kurniawan pada pembangunan sebuah jembatan di poros Jalan Simpang Aur-Muara Harapan, Senin, 18 Juli 2022.

Di sela-sela kunjungannya, Pj. Bupati, Kurniawan memastikan akan segera menuntaskan pembangunan Jembatan tersebut.

PJ Bupati Muara Enim bersama Ketua DPRD saat meninjau lokasi pembangunan

"Proyek jembatan yang menghubungkan Desa Aur di Kecamatan Lubai ke Desa Marga Mulya, Kecamatan Rambang, kita pastikan bahwa progres pembangunan jembatan itu akan segera dituntaskan pada APBD 2022," ujar PJ Bupati Muara Enim, Kurniawan didampingi oleh Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh. Rimba Anwar, S.I.P, M.I.P,..serta unsur dinas terkait.

Pj. Bupati menjelaskan, bahwa progres pembangunan jalan Simpang Aur - Muara Harapan ini akan terus ditingkatkan dan disempurnakan.

"Hal tersebut telah menjadi komitmen bersama seluruh pemangku kepentingan termasuk legislatif dalam rangka memudahkan konektivitas serta menjangkau faerah terluar dari masyarakat Bumi Serasan Sekundang khususnya," jelasnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa, jalan penghubung sepanjang 66 kilometer ini juga dapat digunakan sebagai alternatif dalam rangka mengurangi penumpukan kendaraan saat proses pembangunan jalan layang.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X