• Kamis, 29 September 2022

Suarakan Tuntutan Dengan Damai, Ketua DPRD PALI, H Asri Ag Puji Peserta Aksi Damai Karyawan PT Aburahmi

- Selasa, 19 Juli 2022 | 09:20 WIB
Ketua DPRD PALI, H Asri Ag saat menemui para pendemo yang didampingi anggota DPRD lainnya
Ketua DPRD PALI, H Asri Ag saat menemui para pendemo yang didampingi anggota DPRD lainnya

 

KLIKANGGARAN-- Ketua DPRD Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H Asri Ag SH M.SI., memuji para aksi damai yang dilakukan oleh ratusan karyawan PT Aburahmi, Senin, 18 Juli 2022.

Pujian tersebut dilontarkan H Asri Ag, lantaran para pendemo menyuarakan tuntunannya dengan tertib dan damai.

Para peserta demo dimediasi oleh DPRD PALI

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman yang tergabung di PUK FSP KSPSI PT Aburahmi. Bapak-bapak telah menempuh jalur yang benar. Menyuarakan tuntutan dengan damai, tidak anarkis namun hanya saking semangatnya," ujar H Asri Ag saat menemui ratusan pendemo yang didampingi Waka I, Irwan ST, dan Waka II, M.Budi Hoiru SH.I, serta anggota DPRD PALI lainnya.

H Asri Ag menghimbau agar para pendemo bisa pulang dengan tertib dan damai. Serta menitipkan pesan agar para karyawan dapat membentuk hubungan yang baik kedepannya dengan perusahaan.

"Insya Allah apa yang telah kita tandatangani bersama tadi akan segera terwujud. Untuk itulah bapak-bapak silahkan pulang dengan tertib dan damai," pesan Politisi PDIP itu.

Untuk diketahui, ratusan karyawan PT Aburahmi mengadakan aksi damai di depan Kantor DPRD Kabupaten PALI, Senin, 18 Juli 2022.

Dalam aksi damai tersebut, ratusan karyawan PT Aburahmi menyampaikan tuntutan:

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X