• Senin, 5 Desember 2022

Petugas Lapas Muara Enim Buka Surat Aduan Dari Para Narapidana, Begini Tujuannya!

- Senin, 14 Maret 2022 | 20:34 WIB
Petugas Lapas saat membuka kotak surat aduan  (dok.BudiS)
Petugas Lapas saat membuka kotak surat aduan (dok.BudiS)

KLIKANGGARAN-- Petugas Lapas Kelas II B Muara Enim membuka kotak surat aduan dari para warga binaan atau narapidana.

Pembukaan kotak surat aduan dari para warga Binaan Lapas Muara Enim itu guna memastikan Pemberian Layanan berjalan dengan Optimal.

Pembukaan kotak surat aduan dari para warga Binaan Lapas Muara Enim dilakukan oleh Tim Unit Layanan Pengaduan (ULP) Lapas Muara Enim Senin, 14 Maret 2022.

"Pembukaan Kotak Aduan ini rutin setiap Awal Bulan, guna melihat saran, masukan ataupun aduan dari para Warga Binaan yang mana menjadi bahan Evaluasi dalam memberikan Layanan terhadap Warga Binaan," Ujar Kalapas Muara Enim, Herdianto.

Baca Juga: Inilah Potret-Potret Suzan Sudah Gede yang Viral di Media Sosial, Penampilannya Bikin Pangling, Awas Naksir!

Baca Juga: Presiden: Penyatuan Air dan Tanah dari 34 Provinsi Bentuk Kebinekaan dan Persatuan Membangun IKN Nusantara

Warga Binaan bisa menyampaikan saran masukan maupun pengaduan dari mereka melalui kotak aduan yang bisa langsung di manfaatkan dengan cara menuliskannnya pada kertas dan dimasukkan melalui kotak aduan yang telah disediakan.

"Tim ULP sendiri selalu menanggapi dan menindaklanjuti langsung surat yang masuk pada kotak aduan yang disediakan tujuan dari pada kotak pengaduan ini adalah agar pelayanan yang diberikan kepada warga binaan telah sesuai Standar," timpalnya.

Baca Juga: Anaknya Dikunjungi oleh Ketua Umum PSSI, Raffi Ahmad Minta Rayyanza, Anak Keduanya Didoakan jadi Pemain Bola.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X